Sinopsis 'Seni Memahami Kekasih' yang Diperankan oleh Febby Rastanty

25 Agustus 2024 01:00 WIB
Sinopsis 'Seni Memahami Kekasih'
Sinopsis 'Seni Memahami Kekasih' ( )

Sonora.ID – Berikut ini adalah sinopsis Seni Memahami Kekasih yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 30 Agustus 2024.

IDN Pictures merilis film drama terbaru yang berjudul Seni Memahami Kekasih karya sutradara Jeihan Angga dan naskahnya ditulis oleh Bagus Bramanti.

Film ini merupakan adaptasi dari buku “Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih” karya penulis Agus Mulyadi.

Seni Memahami Kekasih ini diperankan oleh beberapa artis ternama seperti Febby Rastanty, Elang El Gibran, Sisca Saras, Devina Aureel, Desy Genoveva, Inayma, Yusril Fahriza, Benidictus Siregar, Rezca Syam, Fiersa Besari, Jordan Omar, dan Whani Darmawan.

Baca Juga: Sinopsis 'Thaghut', Kisah Mengerikan Ajaran Sesat di Padepokan

Teaser poster film menampilkan Elang El Gibran yang berperan sebagai Agus Mulyadi (Agus Magelangan) dan Febby Rastanty sebagai Kalis Mardiasih, mereka terlihat sedang berboncengan di atas sepeda motor dengan latar belakang pemeran pendukung lainnya.

Poster ini memberikan gambaran tentang nuansa romantis dan komedi yang akan dominan dalam film tersebut, menciptakan ekspektasi tentang kisah yang akan ditampilkan.

Poster itu memperlihatkan bahwa film ini siap menghadirkan kombinasi genre drama, komedi, dan romantis yang menarik, dengan fokus pada dinamika karakter utama dan perjalanan hubungan mereka.

Sinopsis Seni Memahami Kekasih

Sinopsis Seni Memahami Kekasih ini akan mengisahkan tentang sosok Agus Mulyadi, seorang blogger, penulis, dan redaktur media yang berbasis di Yogyakarta, memiliki perjalanan cinta yang penuh liku hingga akhirnya bertemu dengan Kalis Mardiasih, seorang penulis dan aktivis yang peduli terhadap isu-isu perempuan dan sosial.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm