Pj PPU Hadiri Pelantikan Pengurus DPD LMAKB Kab.PPU Periode 2024-2029

25 Agustus 2024 08:09 WIB
Pj PPU Hadiri Pelantikan Pengurus DPD LMAKB Kab.PPU Periode 2024-2029
Pj PPU Hadiri Pelantikan Pengurus DPD LMAKB Kab.PPU Periode 2024-2029 ( DiskominfoPPU)
Penajam, Sonora.ID - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun, menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Mandau Adat Kalimantan Bersatu (LMAKB) Kabupaten Penajam Paser Utara periode 2024-2029.
 
Acara pelantikan ini berlangsung di Graha Pemuda Kabupaten PPU pada Sabtu (24/8/2024), dengan pelantikan dan pengukuhan sumpah dipimpin oleh Panglima LMAKB Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalimantan Timur, M. Ali Amin.
 
Syamsul Adha resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus DPD LMAKB Kabupaten PPU untuk periode 2024-2029.
 
Dalam sambutannya, Pj Bupati Makmur Marbun menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para inisiator yang telah berhasil membentuk dan melantik pengurus LMAKB periode ini secara resmi.
 
Makmur Marbun berharap agar pelantikan ini tidak hanya menjadi simbol pembentukan organisasi, tetapi juga dapat memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan daerah melalui program-program baru yang segar dan inovatif. 
 
"Saya berharap organisasi ini dapat memberikan makna dan kontribusi yang berarti terhadap akselerasi pembangunan di daerah ini dengan program-programnya yang baru, segar, dan membawa angin perubahan," ujar Makmur Marbun.
 
Lebih lanjut, Pj Bupati menekankan pentingnya komitmen dari seluruh pengurus untuk terus meningkatkan kualitas diri dan organisasi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta menunjang pembangunan di Kabupaten Penajam Paser Utara.
 
"Kita perlu memiliki pandangan yang jauh ke depan dan dinamis dalam menghadapi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, terutama di era digital saat ini," tambahnya.
 
Makmur Marbun juga menyoroti tantangan yang dihadapi oleh masyarakat yang semakin kompleks, namun ia yakin bahwa pengurus baru LMAKB Kabupaten PPU mampu menghadapi dan menangani berbagai masalah tersebut. 
 
"Saya sangat menghargai semua usaha yang telah kita lakukan bersama ini, dan saya yakin pengurus yang baru dapat mengambil peran penting dalam menghadirkan kreasi dan inovasi bagi masyarakat di Kabupaten Penajam Paser Utara," ujarnya.
 
Di akhir sambutannya, Pj Bupati Makmur Marbun menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus DPD LMAKB Kabupaten Penajam Paser Utara periode 2024-2029 yang telah dilantik.
 
"Selamat berkarya, semoga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi perkembangan sosial, kemasyarakatan, keagamaan, dan kebudayaan di daerah ini," tutupnya.
 
Tampak hadir dalam acara, Anggota DPRD Kab.PPU, perwakilan  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kab.PPU, Ketua Organisasi Masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan undangan lainnya.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm