ICA BPD Sulut Gelar Musyawarah Daerah Ke-IV

25 Agustus 2024 19:45 WIB
( )

Manado, Sonora.ID - Indonesian Association Chef Badan Pengurus Daerah Sulawesi Utara menggelar Musyawarah Daerah ke-IV di Novotel, Manado. Sabtu (24/08/24) Malam.

Kegiatan musyawarah ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara Henry Kaitjili, GM Novotel Manado, GM Luwansa Hotel, GM Arya Duta,  GM Sintesa Peninsula Hotel, dan Member ICA.

Henry Kaitjili selaku Kepala Dinas Pariwisata Sulawesi Utaradalam sambutannya menyampaikan pemerintah menyambut baik kegiatan ini dan diharapkan ICA Sulut membangunnetworking, membuat chef katalog sesuai dengan klasifikasisehingga dengan adanya chef katalog tersebut dapat di pasarkan di berbagai tempat.”tuturnya.

Baca Juga: Wali Kota Bandung, Oded M. Danial Siap Jadi Pembina ICA BPD Jabar

Sementara itu di Lokasi yang sama Ketua Indonesian Association Jeanlee Wangkee dalam sambutannyamenyampaikan bahwa kegiatan ini adalah Musyawarah Ke-IV dalam hal pergantian pengurus melalui mekanismemengumpulkan CV, yang sudah terkumpul ada 3 kandidatCalon Ketua Indonesian Association Chef Sulawesi Utara.

Jeanlee juga berpesan siapapun yang terpilih semoga bisaterus memajukan organisasi ini kedepannya dan membuatterobosan lewat program-program yang baik untuk kemajuanbersama.”tuturnya

Selain itu Jeanlee menambahkan tetap konsisten berkolaborasidengan pemerintah dalam program event agar ditingkatkankarena event besar tanpa kuliner akan kurang karena denganadanya event maka akan mendapatkan insentif dan menumbuhkan pertumbuhan eknonomi Sulawesi Utara.”pungkasnya.

Sebelumnya Kegiatan ini dibuka langsung oleh General Manager Novotel Wisnu Wijaya dalam sambutannya Wisnu mengatakan kepada seluruh Chef yang hadir ketika ada cintadidalamnya maka masakan itu adalah terbaik.

Wisnu juga menjelaskan pesan dari Ibu makanan yang baik adalah sahabatterbaik pada saat kehidupan itu pahit.”ucapnya.

Baca Juga: OJK DIY Dorong Generasi Muda Gemar Menabung

Penulis
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm