Mayjen TNI Naudi Nurdika Pimpin Sertijab Kapok Sahli Pangdam II/Sriwijaya

26 Agustus 2024 20:54 WIB
Mayjen TNI Naudi Nurdika Pimpin Sertijab Kapok Sahli Pangdam II/Sriwijaya
Mayjen TNI Naudi Nurdika Pimpin Sertijab Kapok Sahli Pangdam II/Sriwijaya ( )

Palembang, Sonora.ID - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapok Sahli Pangdam II/Swj, dari Brigjen TNI Norman Saito kepada Kolonel Inf Bambang Sudarmanto, S.Sos., M.M., M.H dipimping langsung oleh Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika. Sertijab ini digelar di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Palembang, Sabtu (24/08/2024).

Di sela - sela acara Sertijab Kapok Sahli Pangdam II/Swj tersebut, juga dilakukan acara penyerahan jabatan Kasetum Kodam II/Swj, dari Letkol Inf Dr. Drs. Imam Syafei, S.H., M.H., serta pelepasan mantan pejabat Irutum Itdam II/Swj Kolonel Cba Trijoko Sulistio, S.E.

Acara sertijab ditandai dengan Tradisi Penerimaan dan Pelepasan serta Penciuman Pataka Kodam II/Swj.

 Dalam kata sambutannya, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Naudi Nurdika mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para pejabat lama beserta Istri masing-masing, atas pengabdiannya selama menjalankan tugas di Kodam II/Swj.

"Semoga berbagai hal positif yang telah dicapai selama menjabat dan mengabdi, dapat dijadikan bekal yang bermanfaat untuk melanjutkan tugas di tempat pengabdian yang baru," kata Pangdam.

Selanjutnya, kepada Kolonel Inf Bambang Sudarmanto beserta Istri, Pangdam juga mengucapkan selamat atas kehormatan, kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI, Bangsa dan Negara untuk menjabat sebagai Kapok Sahli Pangdam II/Swj.

"Saya berharap pejabat baru dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, jangan ragu untuk melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis dan dicapai oleh pejabat sebelumnya serta memberikan warna baru yang lebih baik bagi organisasi," ujarnya.

Diakhir sambutannya, secara khusus Pangdam menyampaikan penghargaan yang tulus kepada para perwira yang pindah tugas.

"Saya mengucapkan sekali lagi terima kasih, permohonan maaf kepada yang pindah tugas. Saya selaku Pangdam mendoakan semoga di tempat yang baru semakin jaya" pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Aminton Manurung, Irdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, Danrindam II/Swj, para Pamen Ahli Pangdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, LO TNI AL, LO TNI AU, Irutben Itdam II/Swj dan para Dan/Kabalak Kodam II/Sriwijaya beserta Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm