Sujiwo Apresiasi Pendukung yang Hadir Pada Deklarasi Akbar Pasangan Jikir

28 Agustus 2024 20:15 WIB
Deklarasinpasangan calon bupati dan wakil bupati Kubu Raya, Sujiwo-Sukiryanto (Jikir)
Deklarasinpasangan calon bupati dan wakil bupati Kubu Raya, Sujiwo-Sukiryanto (Jikir) ( Ist)

Kubu Raya, Sonora.ID - Ribuan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Kubu Raya, Sujiwo-Sukiryanto (Jikir), memadati deklarasi akbar yang digelar di Qubu Resort Kubu Raya pada Rabu (28/8/2024).

Antusiasme masyarakat yang berasal dari berbagai latar belakang—mulai dari petani, nelayan, dan buruh, hingga pelaku usaha, santri, mahasiswa, dan pemuda—menunjukkan dukungan kuat terhadap pasangan Jikir.

Acara tersebut juga dihadiri oleh unsur partai politik, tokoh masyarakat, pemuka agama, serta pimpinan pondok pesantren dan organisasi keagamaan. Selain itu, turut hadir pensiunan ASN, purnawirawan TNI/Polri, kepala desa, aparatur desa, BPD, kader posyandu, dan pengurus RT/RW, memperlihatkan dukungan luas dan beragam dari masyarakat Kubu Raya.

Bakal Calon Bupati Kubu Raya Sujiwo merasa salut atas animo pendukungnya saat deklarasi tersebut. Dia menyebut, antusiasme yang ditunjukkan oleh pendukungnya ini kian menambah semangatnya untuk menjemput kemenangan di Pilkada Kubu Raya 2024. 

“Deklarasi hari ini sangat luar biasa di mata saya dan Bang Sukir tentunya. Kenapa, karena antusiasme, respons, partisipasi, dan animo masyarakat yang sangat luar biasa memadati ballroom dan di luar ruangan, padahal pagi harinya hujan turun sangat deras. Ini menambah semangat kami berdua untuk menjemput kemenangan,” ujarnya.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Sujiwo juga menegaskan kalau keputusannya maju berkontestasi bersama Sukiryanto semata demi mengabdi untuk daerah. Jika kelak terpilih, dirinya memastikan akan menjadi pemimpin yang melindungi semua golongan serta jadi pimpinan daerah yang memberikan solusi bagi setiap permasalahan warganya. 

Baca Juga: Kapolda Kalbar Ajak Semua Pihak Jaga Kamtibmas Pilkada 2024

“Pemimpin itu pelayan. Pemimpin itu pengayom dan pemimpin itu harus hadir memberikan solusi dan menyelesaikan permasalahan. Saya bersama Bang Sukir telah berikrar berdua bahwasanya kami siap untuk mewakafkan mendarmabaktikan tenaga pikiran waktu untuk kemajuan daerah untuk kesejahteraan daerah dan untuk kemaslahatan umat,” tegasnya.

Pasangan Jikir menyatakan siap untuk menjadi pelayan, siap untuk hadir memberikan solusi siap mengayomi masyarakat Kubu Raya dengan tidak memandang latar belakang. Apapun sukunya, agamanya, kelompok mana, dan ras mana. 

"Selama mereka warga Kubu Raya wajib kami layani, ayomi, dan lindungi, dan wajib kami berikan solusi,” ucapnya. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm