Tim Pemenangan Rudy Mas’ud-Seno Aji Siap Daftar ke KPU Kaltim

29 Agustus 2024 13:12 WIB
Tim Pemenangan Rudy Mas’ud-Seno Aji Siap Daftar ke KPU Kaltim
Tim Pemenangan Rudy Mas’ud-Seno Aji Siap Daftar ke KPU Kaltim ( Ist)

Sonora.ID - Tim pemenangan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Rudy Mas’ud dan Seno Aji, melakukan konferensi pers untuk mempersiapkan langkah terbaik sebelum mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim pada Kamis, (29/9/2024). 

Konferensi pers yang berlangsung di kantor DPD Golkar Kaltim, Jln Mulawarman, pada Rabu malam, (28/09/2024).

Dalam kegiatan konferensi pers tersebut, Rudy menjelaskan bahwa dirinya bersama tim pemenangan dan para relawan akan menuju kantor KPU Kaltim menggunakan sekitar 50 Angkutan Kota (Angkot). 

"Besok, jika tidak ada halangan, kami akan mulai dari kantor DPD Golkar sekitar pukul delapan pagi menuju KPU Kaltim, dan jika memungkinkan, kami akan menggunakan 50 angkot," ujar Rudy Mas'ud.

Pasangan Rudy Mas'ud dan Seno Aji memilih menggunakan iring-iringan angkot sebagai simbol keberpihakan mereka terhadap masyarakat.

"Kenapa memilih angkot? Karena kami ingin merakyat dan ingin lebih dekat dengan masyarakat, sesuai dengan keinginan kami untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat," jelasnya.

Rudy juga berpesan kepada para jurnalis yang hadir untuk bersama-sama menjaga kondusifitas selama masa Pilkada berlangsung.

"Saya tekankan lagi, pesta demokrasi ini jangan sampai menimbulkan kegaduhan atau keributan. Mari kita laksanakan pesta ini secara damai dan tertib," tegasnya.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Rudy-Seno, Hasanuddin Mas’ud, optimistis bahwa pasangan ini akan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim.

"Secara hitungan di atas kertas, kami yakin H Rudy Mas’ud (Harum) akan memenangkan pemilihan. Terlebih lagi, jika melihat peta kekuatan di 10 kabupaten/kota di Kaltim, di mana kandidat kuat kepala daerahnya merupakan bagian dari KIM atau bahkan KIM Plus. Harapan kami, Rudy-Seno dapat memenangkan kontestasi Pilkada ini," tutup Hasanuddin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm