Ingin Jadikan Kaltim Pusat Peradaban Maju, Rudy Mas’ud-Seno Aji Resmi Daftar Cagub dan Cawagub di KPU Kaltim

30 Agustus 2024 13:39 WIB
Ingin Menjadikan Kaltim Sebagai Pusat Peradaban yang Maju, Rudy Mas’ud-Seno Aji Resmi Daftar Cagub dan Cawagub di KPU Kaltim
Ingin Menjadikan Kaltim Sebagai Pusat Peradaban yang Maju, Rudy Mas’ud-Seno Aji Resmi Daftar Cagub dan Cawagub di KPU Kaltim ( KPU Kaltim)

Sonora.ID - Memasuki hari ketiga pendaftaran pencalonan Kepala Daerah Pemilihan Serentak Tahun 2024 untuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Kamis 29 Agustus 2024.

Pasangan Rudy Mas’ud dan Seno Aji secara resmi telah mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kaltim yang berada di jalan basuki rahmat, Kamis (29/8/2024) pagi tadi.

Usai mendaftar, Rudy Mas’ud dalam pidato nya menyampaikan niatnya bakal menjadi pemimpin yang penuh tanggung jawab dan akan merangkul seluruh elemen masyarakat Kaltim yang penuh beragam.

Ia mengatakan Kaltim menjadi sorotan nasional maupun global sebab status nya merupakan penyangga Ibu Kota Negara (IKN).

Baca Juga: Tim Pemenangan Rudy Mas’ud-Seno Aji Siap Daftar ke KPU Kaltim

“Kami siap mejadikan Kaltim sebagai pusat peradaban yang maju dan modern. Ini merupakan kerja politik yang akan membawa kaltim ke arah keemasakan dan kesuksesan,”ungkapnya.

Agar bisa bersaing dengan negara tetangga seperti Singapura, Brunei, dan bahkan Global.

Rudy Mas’ud menekankan kaltim harus mempersiapkan diri dalam segala aspek utamanya di bidang pendidikan, sumber daya manusia dan pembangunan.

“Prioritas utama kita adalah pembangunan di segala aspek agar tingkat kepercayaan diri dalam menghadipi persaingan dan tantangan baik di level nasional maupun internasional dapat meningkat,”tutupnya.

Sementara disisi lain Seno Aji, yang merupakan pasangan Rudy Mas’ud dalam Pilgub Kaltim menambahkan, sebagai gerbang utama IKN, Kaltim harus melakukan kemandirian pangan, baik itu kemandirian pangan untuk kaltim maupun kemandirian pangan untuk masyarakat IKN. 

Lebih lanjut, Seno Aji juga menuturkan akan memberikan insentif bagi para pengurus rumah ibadah, pengurus marbot-marbot masjid supaya mereka lebih bijaksana dan lebih taat dalam beribadah.

“Kita punya program petani berdasi, jadi untuk kaum milenial atau pemuda agar bisa kembali bertani kedepan tidak perlu lagi saat bertani memakai cangkul sebab kita akan menggunakan alat-alat pertanian yang cangih dan modern sesuai perkembangan jaman,”tegasnya.

Seperti diketahui, pasangan Rudy Mas’ud dan Seno Aji merupakan kandidat kuat yang didukung oleh Koalisi Besar atau KIM ++ terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, PKB, PKS, PAN dan Nasdem, siap memimpin Kaltim menuju kaltim yang maju, mandiri, sejahtera dan modern. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm