Profil Shella Selpi Lizah, Pejuang Kanker Ovarium yang Tutup Usia

30 Agustus 2024 15:55 WIB
Shella Selpi Lizah, pejuang kanker ovarium yang meninggal dunia
Shella Selpi Lizah, pejuang kanker ovarium yang meninggal dunia ( Tribunnews.com)

Sonora.ID – Shella Selpi Lizah, seorang pejuang kanker ovarium yang viral di media sosial dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (29/8/2024). Kabar duka ini diumumkan oleh Albi, suami Shella melalui Instagram Story pribadinya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin. Untuk teman-teman Shella, maafin Shella ya sekiranya Shella punya salah satu perkataan yang menyinggung teman-teman," tulis Albi.

Kisah perjuangan Shella melawan kanker ovarium selama 3 tahun dan kesetiaan Albi yang mendampinginya banyak menarik perhatian dan simpati para warganet.

Albi menemani Shella sejak masih berpacaran hingga akhirnya menikah pada pertengahan Agustus lalu.

Baca Juga: Bio Farma Bersama Kemenkes & MSD Dukung Rencana Aksi Nasional (RAN) Eliminasi Kanker Leher Rahim

Albi juga meminta maaf pada teman-teman Shella, termasuk para warganet jika selama hidup Shella ada salah dalam perbuatan dan perkataan.

"Untuk temen-temen Shella maafin ya, sekiranya Shella punya salah atau perkataan yang menyinggung teman-teman, mohon dimaafkan ya,” lanjut Albi.

Albi juga mengunggah potret mendiang sang istri di atas kasur rumah sakit tengah terbaring. Wajah dan seluruh tubuh mendiang Shella ditutupi kain putih.

Albi dalam keterangannya berterima kasih pada istrinya tersebut.

"Terimakasih ya sayangg terimakasih banyak untuk semuanya. Aku sayang kamu! Terimakasih sudah bertahan sampai titik terakhirmu. Sampai bertemu di surganya Allah istriku," tulis Albi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm