Edi-Bahasan Targetkan Di Atas 95 Persen Jalan Pontianak Berkualitas Mantap

30 Agustus 2024 20:10 WIB
Edi - Bahasan Targetkan Di Atas 95 Persen Jalan Pontianak Berkualitas Mantap
Edi - Bahasan Targetkan Di Atas 95 Persen Jalan Pontianak Berkualitas Mantap ( Sonora/husnul)

Pontianak, Sonora.ID – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pontianak untuk mengikuti pemilihan wali kota (Pilwako) 2024. Proses pendaftaran tersebut dilakukan pada Kamis (29/8/2024).

Sebelum pendaftaran, Edi - Bahasan menggelar deklarasi di Cafe Para Space Pontianak. Pada acara tersebut, mereka didampingi oleh para pengurus partai pengusung serta pendukung setia. Deklarasi ini menjadi momentum penting bagi pasangan calon untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi serta misi mereka kepada publik.


Kehadiran Edi dan Bahasan dalam kontestasi Pilwako 2024 diharapkan dapat membawa warna baru dalam dinamika politik di Pontianak, serta memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat dalam menentukan pemimpin kota ke depan.

Seperti dimetahui Edi – Bahasan didukung 9 partai koalisi dengan total 31 kursi, yaitu PDIP, PPP, PAN, Perindo, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PSI, Partai Hanura dan Partai Ummat.

Baca Juga: Pentingnya Peran Aktif Masyarakat dalam Pengawasan Pilkada

Dengan visi misi, unggul sejahtera dan berkelanjutan, Edi – Bahasan yakin akan bisa menang untuk kedua kalinya di Pilwako Pontianak 2024.

“Target untuk kemenanagan pilkada kali ini 70%, ” ucapnya saat konfrensi pers usai

mendaftar
di Kantor KPU Pontianak.

Untuk 5 tahun kedepan, Edi menjelaskan akan melanjutkan pembangunan lima tahun lalu yang belum ditentukan.

Namun, pada 5 tahun kedepan pihaknya akan berfokus pada peningkatan Infrastruktur jalan di seluruh Kota Pontianak, dengan target diatas 95% jalan berkualitas mantab di seluruh Pontianak.
Lalu pembangunan drainase yang baik untuk mengatasi genangan air di seluruh pontianak, kemudian pembangunan Waterfront.

Ia juga mengatakan di sektor pendidikan akan menambah berberapa SMP.

"Target kita warga kota Pontianak harus mendapatkan pelayanan akses pendidikan

yang mudah dan murah, tentu ini akan kita akan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi berkaitan dengan SMA/SMK, dan akan memeberikan beasiswa dari tingkat pendidikan yang paling rendah sampai sarjana,"tutur Edi.

Salah satunya dari sektor kesehatan, ia katakan akan memantapkan dan meningkatkan kualitas rumah sakit Pontianak Utara, serta meningkatkan kualitas seluruh Puskesmas.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm