20 Contoh Ucapan Purna Tugas Guru yang Penuh Harapan dan Doa

31 Agustus 2024 22:29 WIB
Ilustrasi ucapan purna tugas guru.
Ilustrasi ucapan purna tugas guru. ( Pixabay)

Sonora.ID - Ucapan purna tugas guru merupakan pesan untuk merayakan pencapaian sekaligus memberikan penghargaan kepada guru yang memasuki pensiun.

Ucapan purna tugas guru juga sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan mereka selama menjadi guru.

Lewat ucapan purna tugas guru, kita juga dapat mengungkapkan harapan terbaik untuk masa pensiun guru agar selalu dipenuhi kebahagiaan dan kedamaian.

Berikut ini 20 ucapan purna tugas guru yang berkesan dan penuh harapan dikutip dari berbagai sumber.

Ucapan purna tugas guru panjang

  1. Selamat purna tugas, Bapak/Ibu Guru. Terima kasih atas segala ilmu, bimbingan, dan motivasi yang Bapak/Ibu berikan kepada kami. Semoga Bapak/Ibu sehat selalu dan bahagia bersama keluarga.
  2. Bapak/Ibu Guru adalah panutan dan teladan bagi kami. Bapak/Ibu telah mengabdikan diri dengan sepenuh hati untuk mencerdaskan anak bangsa. Kami bangga dan berterima kasih kepada Bapak/Ibu. Selamat purna tugas dan semoga sukses selalu.
  3. Selamat purna tugas, Bapak/Ibu Guru. Kami mengucapkan terima kasih atas semua perhatian dan kasih sayang yang Bapak/Ibu berikan kepada kami. Bapak/Ibu adalah guru yang hangat, ramah, dan peduli. Kami akan selalu menjaga hubungan baik dengan Bapak/Ibu. Semoga Bapak/Ibu tetap sehat dan bahagia di masa pensiun.
  4. Semoga setiap hari dan momen dalam hidup Anda memuaskan dan menyenangkan. Manfaatkan masa pensiun Anda dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga dan teman-teman. Selamat atas masa pensiun Anda.
  5. Selamat purna tugas, Bapak/Ibu Guru. Kami mengucapkan terima kasih atas semua inspirasi dan motivasi yang Bapak/Ibu berikan kepada kami. Bapak/Ibu adalah guru yang kreatif, inovatif, dan visioner. Kami akan selalu belajar dan berkembang dari Bapak/Ibu. Semoga Bapak/Ibu tetap semangat dan berkarya di masa pensiun.
  6. Selamat purna tugas, Bapak/Ibu Guru. Kami mengucapkan terima kasih atas semua ilmu dan hikmah yang Bapak/Ibu berikan kepada kami. Bapak/Ibu adalah guru yang arif, bijak, dan berwawasan luas. Kami akan selalu belajar dan mengamalkan ajaran dari Bapak/Ibu. Semoga Bapak/Ibu tetap berkah dan bermanfaat di masa pensiun.
  7. Anda telah menjadi cahaya penuntun bagi banyak siswa dan telah memainkan peran penting dalam membentuk masa depan mereka. Saat Anda pensiun, ketahuilah bahwa warisan Anda sebagai guru yang luar biasa akan selalu hidup. Semoga masa pensiun Anda memuaskan dan menyenangkan.
  8. Selamat purna tugas, Bapak/Ibu Guru. Kami mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi dan loyalitas yang Bapak/Ibu berikan kepada kami. Bapak/Ibu adalah guru yang setia, jujur, dan bertanggung jawab. Kami akan selalu menghargai dan menjaga kepercayaan dari Bapak/Ibu. Semoga Bapak/Ibu tetap produktif dan berkarya di masa pensiun.

Baca Juga: 50 Ucapan Terima Kasih untuk Guru yang Menyentuh Hati di Acara Perpisahan

Ucapan purna tugas guru singkat

  1. Selamat memasuki purna tugas, Bapak/Ibu guru! Semoga masa pensiun membawa berkah, kesejahteraan, dan banyak cerita indah.
  2. Terima kasih atas dedikasi Anda dalam mencerdaskan banyak peserta didik di setiap angkatannya. Selamat pensiun dan selamat mengejar mimpi-mimpi baru Anda!
  3. Selamat pensiun, Bapak/Ibu guru terkasih! Semoga setiap hari membawa Anda ke petualangan baru dan kebahagiaan yang tak terhingga.
  4. Bapak/Ibu guru, selamat menjalani masa pensiun! Waktunya menikmati segala keinginan dan mimpi yang tertunda. Semoga pensiun Anda penuh kebahagiaan.
  5. Bapak/Ibu guru, selamat pensiun! Semua kenangan indah dan pelajaran yang Anda berikan akan terus hidup dalam hati kami.
  6. Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi luar biasa yang Anda berikan di dunia pendidikan. Selamat menikmati masa pensiun yang indah.
  7. Harapan terbaik untuk masa pensiun Anda. Selamat atas komitmen seumur hidup Anda untuk mendidik bangsa.
  8. Kami sangat mengagumi kemampuan mengajar dan pengetahuan Anda yang luas. Anda akan hidup selamanya dalam kenangan kami.
  9. Selamat atas purnatugas Anda! Semoga Anda mendapatkan kesehatan yang terbaik, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam perjalanan barumu dalam hidup.
  10. Purna tugas adalah awal dari babak baru dalam kehidupan Anda. Semoga Anda menikmati setiap momennya nanti.
  11. Anda telah memberikan ilmu dan inspirasi kepada banyak generasi. Sekarang, saatnya Anda sendiri yang mengejar impian yang Anda tuju. Selamat purna tugas!
  12. Guru yang terhormat, kami mengucapkan selamat tinggal, tetapi hal-hal indah yang telah Anda ajarkan kepada kami akan tetap hidup di hati kami selamanya.

Demikian 20 ucapan purna tugas guru yang panjang dan singkat sebagai referensi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm