Sinopsis Film 'The Sentinel', Ketika Agen Rahasia Terlibat Konspirasi

3 September 2024 10:49 WIB
The Sentinel
The Sentinel ( IMP Awards)

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'The Sentinel' yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 4 September 2024.

Agen Khusus Secret Service (SS), Pete Garrison, terjebak dalam konspirasi saat bertugas menjaga istri presiden, Sarah Ballentine.

Garrison tiba-tiba menjadi tersangka utama ketika muncul kecurigaan bahwa ada pengkhianat dalam Dinas yang memberikan informasi kepada pembunuh presiden.

Garrison telah memiliki karier yang panjang dan dihormati dalam melindungi Presiden Amerika Serikat, termasuk selama masa pemerintahan Ronald Reagan, meskipun ia tidak terlibat langsung dalam penyelamatan Reagan saat tragedi tertentu.

Namun, ketika rencana pembunuhan presiden terungkap, Garrison menjadi target perburuan rekan-rekannya sendiri.

Meskipun tidak bersalah, Garrison menghadapi tuduhan serius, terutama karena ia memiliki hubungan terlarang dengan Ibu Negara.

Di sisi lain, rekannya, David Breckinridge, berusaha mengungkap kebenaran di balik plot pembunuhan tersebut dan membersihkan nama Garrison.

Dengan waktu yang terus berjalan dan ancaman terhadap presiden semakin mendekat, Garrison harus berlomba dengan waktu untuk menghentikan rencana jahat tersebut, menemukan pengkhianat sebenarnya di antara rekan-rekannya, dan membersihkan namanya.

Konspirasi politik yang kompleks semakin memperburuk situasi, terutama karena adanya hubungan rahasia antara Garrison dan Sarah. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Demikian paparan mengenai sinopsis film 'The Sentinel' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis Film 'Arcadian', Film Horor yang Berkisah Tentang Monster

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm