6 Contoh Sambutan Maulid Nabi 2024 Singkat, Padat, dan Jelas

4 September 2024 13:34 WIB
Ilustrasi sambutan Maulid Nabi singkat, padat, dan jelas.
Ilustrasi sambutan Maulid Nabi singkat, padat, dan jelas. ( Freepik)

Sonora.ID - Contoh sambutan Maulid Nabi singkat, padat, dan jelas dapat menjadi referensi ketua panitia acara peringatan atau perayaan Maulid Nabi 2024 yang jatuh pada 16 September.

Sambutan Maulid Nabi singkat, padat, dan jelas menjadi bagian penting dalam pembukaan acara peringatan Maulid Nabi.

Lewat sambutan Maulid Nabi singkat, padat, dan jelas, ketua panitia dapat memberikan ucapan terima kasih, rangkaian acara, laporan kegiatan, hingga permohonan maaf.

Sambutan Maulid Nabi yang singkat, padat, jelas biasanya lebih disukai jemaah. Berikut ini contoh sambutannya dikutip dari berbagai sumber.

Sambutan Maulid Nabi singkat, padat, dan jelas (1)

Assalamualaikum wr.wb

Alhamdulillahirobbil'alamin

Asholatu wassalamu ala asyrofil anbiya iwal mursalin

Wa ala alihi wasohbihi ajma'in

Asyadu alla ilaha illalah wa asyhadu anna muhammadar rasulullah. Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad.

Yang terhormat, Bapak (...)
Yang saya hormati, segenap panitia kegiatan Maulid Nabi Muhammad dan yang saya hormati, hadirin sekalian.

Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah Swt yang telah memberikan kesempatan bagi kita untuk berkumpul di tempat ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang suatu apa pun.

Tak lupa shalawat selalu tercurahkan untuk baginda Nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman kegelapan menuju zaman terang benderang. Semoga syafaatnya mengalir bagi kita di hari akhir kelak.

Saudara sekalian yang dirahmati Allah,

Pada awal kesempatan ini, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para panitia yang telah berusaha mengadakan acara ini. Tanpa adanya kerja keras panitia dan dukungan Saudara sekalian, acara ini tidak akan bisa terselenggara dengan baik.

Saya sampaikan pula banyak terima kasih pada para donatur yang telah memberikan sebagian sedekahnya dalam bentuk uang serta barang untuk mendukung kelancaran acara Maulid Nabi Muhammad.

Semoga apa yang Saudara berikan mendapatkan balasan berkali-kali lipat dari Allah Swt.

Saya juga mewakili panitia dan pihak penyelenggara memohon maaf apabila ada kesalahan dalam mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad, baik secara sengaja maupun tidak disengaja.

Mari kita sukseskan acara Maulid Nabi Muhammad ini bersama-sama.

Demikian sambutan yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata dan ucapan.

Wassalamualaikum wr.wb.

Baca Juga: 25 Gambar Maulid Nabi 2024 untuk Diposting di Medsos, Unduh Gratis

Sambutan Maulid Nabi singkat, padat, dan jelas (2)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillahirobbil'alamin. Asholatu wassalamu ala asyrofil anbiya iwal mursalin. Wa ala alihi wasohbihi ajma'in. Asyadu alla ilaha illalah wa asyhadu anna muhammadar rasulullah. Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad.

Yang terhormat, Bapak...

Yang saya hormati, segenap panitia kegiatan Maulid Nabi Muhammad

dan yang saya hormati, hadirin sekalian

Alhamdulillah,

Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan bagi kita untuk berkumpul di tempat ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang suatu apa pun.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm