PDI Perjuangan Jabar Langsung Atur Strategi Menangkan Pasangan Jeje-Ronal

4 September 2024 16:00 WIB
Foto : Rapat konsolidasi di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) PDI Perjuangan Jabar Jln. Pelajar Pejuang 45 Bandung, Selasa (3/9/2024)
Foto : Rapat konsolidasi di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) PDI Perjuangan Jabar Jln. Pelajar Pejuang 45 Bandung, Selasa (3/9/2024) ( Humas DPD PDIP Jabar)
Bandung, Sonora.ID - Usai mengumumkan nama Jeje Wiradinata dan Ronal Suradipraja sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat (Jabar) untuk Pilkada 2024.
 
DPD PDI Perjuangan Jawa Barat langsung mengatur strategi pemenangan, diantaranya adalah menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dengan organ relawan tingkat Jawa Barat.
 
Rapat konsolidasi berlangsung di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Selasa (3/9/2024), yang dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, Ketua TKRPP Jawa Barat Muhamad Jaenudin, perwakilan relawan dari 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat serta Ketua DPP PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan calon Wakil Gubernur Jabar Ronal Suradipraja, yang hadir secara daring.
 
"Kami langsung mengumpulkan relawan yang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. Saya berharap agar struktur partai, semua organ relawan di 27 kota/kabupaten solid dalam gerbong yang sama serta berjuang keras memenangkan pasangan Kang Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja dalam Pilgub Jabar," tegas Ono Surono.
 
Ono berharap agar para relawan segera bergerak mensosialisasikan pasangan Jeje - Ronal ke tengah-tengah masyarakat sebagai pasangan yang paling tepat untuk memimpin Jawa Barat.
 
Ono juga mengatakan program-program kerakyatan yang selama ini menjadi andalan PDI Perjuangan yakni susah senang bersama rakyat, terus digencarkan.
 
Terlebih, lanjut Ono, Jeje Wiradinata, sebagai kader terbaik PDI Perjuangan sangat pantas mendapatkan mandat untuk bertarung dalam Pilgub Jawa Barat
 
"Soal pengalaman sebagai kepala daerah, Pak Jeje adalah sosok yang tepat untuk memimpin Jawa Barat ke depan. Keberhasilannya memimpin Pangandaran sudah terbukti, dan itu menjadi modal berharga dalam memimpin Jawa Barat nantinya. Sementara kang Ronal juga merupakan sosok publik figur yang sudah dikenal masyarakat," ungkap Ono.
 
Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menyoroti soal soliditas partai, relawan dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Jeje - Ronal.
 
"Semua elemen partai, relawan dan simpatisaan harus bersinergi dan bergotong royong memenangkan Jeje-Ronal," pungkas Ganjar.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Profil Pramono Anung, Disebut Bacagub PDI-P di Pilkada Jakarta 2024 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm