BRI Life Raih Penghargaan“Most Popular Brand of The Year 2024” Kategori Asuransi Jiwa

5 September 2024 06:53 WIB
Penghargaan untuk BRILife
Penghargaan untuk BRILife ( Dok Istimewa)

Jakarta,Sonora.Id - Asuransi BRI Life meraih penghargaan sebagai “7 Most Popular Brand of the Year 2024” kategori Keuangan Asuransi Jiwa, yang diberikan oleh Jawa Pos bekerjasama dengan Infovesta, salah satu perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia.

Penilaian 7 brand terpopuler dilakukan berdasarkan survei dengan menggunakan metode multistage area random sampling dengan parameter top of mind awareness yang dilakukan di 20 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 19 ribu responden usia produktif.

Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi hadir mewakili manajemen BRI Life untuk menerima penghargaan 7 brand terpopuler untuk 60 kategori sektor pilihan masyarakat Indonesia tersebut, yang diserahkan di Jakarta Selasa (3/9).

“BRI Life selalu berupaya untuk meningkatkan awarenees, dengan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan jasa asuransi agar lebih dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya, dalam memberikan solusi jaminan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan” ujar Sutadi usai menerima penghargaan.

“Kami sangat bersyukur, tentunya melalui penghargaan ini memberikan gambaran bahwa tingkat top of mind Asuransi BRI life sangat baik di masyarakat dan nasabah. Untuk itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan perlindungan diri dan keluarganya kepada BRI Life” tegasnya.

Sejalan dengan penghargaan yang diterima tersebut, BRI Life senantiasa berupaya melakukan transformasi disemua lini melalui beragam bentuk, seperti; menawarkan produk yang berkualitas, perbaikan & peningkatan sistim layanan agar menjadi lebih baik, lebih mudah, lebih murah, lebih cepat, dan lebih akurat serta akuntabel.

Hal lainnya yang menjadi faktor pendukung pencapaian ini antara lain adalah partisipasi BRI Life dalam menyelenggarakan Edukasi Literasi Keuangan sesuai target OJK serta implementasi ESG yang secara serius terus ditingkatkan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm