Sinopsis 'Laura', Diangkat dari Kisah Nyata Selebgram Laura Anna

6 September 2024 09:05 WIB
Sinopsis Film Laura: A True Story of a Fighter yang Akan Segera Tayang
Sinopsis Film Laura: A True Story of a Fighter yang Akan Segera Tayang ( MD Pictures)

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Laura' yang sedang tayang di bioskop, diangkat dari kisah nyata selebgram Laura Anna.

Film ini menceritakan kisah hidup Laura sebelum mengalami kecelakaan, hingga setelah ia terpaksa harus terbaring di tempat tidur karena kelumpuhan yang dideritanya akibat peristiwa tragis tersebut.

Laura, yang diperankan oleh Amanda Rawles, adalah seorang influencer berdarah Hungaria yang kerap membagikan aktivitas sehari-harinya di media sosial, terutama Instagram dan YouTube.

Suatu hari, Laura mengalami kecelakaan fatal. Mobil yang ia naiki bersama kekasihnya, Jojo (Kevin Ardilova), terlibat dalam kecelakaan parah.

Setelah kecelakaan itu, Laura mengalami kelumpuhan pada bagian bawah tubuhnya, sedangkan Jojo hanya mengalami cedera ringan.

Meski demikian, Laura mendapatkan dukungan penuh dari orang-orang baik di sekitarnya, yang terus memberikan semangat agar ia bisa pulih dan menjalani hidup.

Keluarga dan sahabat selalu memberikan dukungan tanpa henti untuknya. Namun, Jojo justru menyalahkan Laura atas kecelakaan tersebut dan memilih untuk meninggalkannya.

Demikian sinopsis film 'Laura' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'Beetlejuice Beetlejuice' yang Sedang Tayang di Bioskop

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm