Sinopsis 'Perjanjian Setan', Kisah Tumbal Penghuni Kost-kostan

6 September 2024 09:20 WIB
Sinopsis Film 'Perjanjian Setan'
Sinopsis Film 'Perjanjian Setan' ( XXI)

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Perjanjian Setan' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang tumbal kost-kostan.

KARTINI (Callista Arum) memutuskan untuk pergi ke Jakarta meskipun mendapat penolakan dari orangtuanya yang merasa Jakarta tidak aman.

Namun, Kartini yakin bahwa ia harus meraih impiannya. Ia tidak mau menyia-nyiakan beasiswa yang telah diperjuangkannya.

Dengan bantuan IVAN (Kenny Austin), pacarnya yang ia kenal lewat media sosial dan telah beberapa bulan berkomunikasi, Kartini berangkat ke Jakarta.

Karena anggarannya terbatas, Kartini harus mencari tempat tinggal yang murah. Ivan menawarkan agar mereka tinggal bersama, namun Kartini menolak.

Setelah makan di sebuah kafe, Kartini menemukan brosur kos khusus wanita dengan sistem pembayaran sukarela.

Tertarik, Kartini segera mendatangi tempat tersebut meski ada syarat-syarat aneh. Karena sangat membutuhkan tempat tinggal, Kartini setuju dan akhirnya pindah ke kos itu.

Sejak saat itu, Kartini mulai mengalami berbagai kejadian misterius. Tanpa ia sadari, nyawanya dalam bahaya, karena ternyata ia telah menjadi tumbal yang dipersembahkan untuk penghuni kos tersebut.

Demikian sinopsis film 'Perjanjian Setan' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'Laura', Diangkat dari Kisah Nyata Selebgram Laura Anna

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm