Cari Kerja? Ini Caranya untuk Update Lowongan Kerja Terbaru

6 September 2024 11:22 WIB
ilustrasi
ilustrasi ( )

Sonora.id - Mencari pekerjaan di era digital saat ini menjadi semakin menantang, terutama dengan persaingan yang ketat di pasar kerja. Apalagi, per Februari 2024 pengangguran di Indonesia mencapai 7,2 juta orang.

Dengan banyaknya orang yang belum bekerja, penting bagi Anda untuk selalu mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang sesuai dengan kualifikasi dan minat Anda.

Kecepatan dalam mengetahui lowongan kerja yang tepat bisa menjadi kunci untuk memperbesar peluang Anda mendapatkan pekerjaan impian untuk membantu Anda menemukan pekerjaan yang tepat.

1. Menggunakan AI CV Reviewer dari Dealls

Salah satu fitur unggulan lainnya yang ditawarkan Dealls adalah AI CV Reviewer. Fitur ini dirancang untuk membantu pencari kerja meningkatkan kualitas CV mereka, sehingga lebih menarik bagi pemberi kerja. Untuk memastikan CV Anda menarik perhatian perekrut, manfaatkan layanan CV Reviewer dari Dealls.

Layanan ini dirancang untuk membantu Anda membuat CV yang ATS-friendly agar lebih menarik bagi perekrut. AI CV Reviewer menganalisis CV pengguna secara mendetail, mencari kesalahan tata bahasa, penyusunan kalimat, dan penggunaan kata kunci yang tepat.

Cara menggunakan AI CV Reviewer dari Dealls juga cukup mudah:

  • Unggah CV

Kunjungi platform Dealls dan temukan fitur AI CV Reviewer. Unggah file CV Anda dalam format yang didukung, seperti PDF atau Word (maksimum 5 MB).

  • Analisis Otomatis

Setelah CV Anda diunggah, AI akan mulai menganalisis dokumen tersebut. Proses ini hanya memakan waktu beberapa saat, di mana AI memeriksa semua aspek dari CV Anda, termasuk struktur, penggunaan kata, dan kesesuaian dengan posisi yang Anda lamar.

  • Dapatkan Umpan Balik

Anda akan menerima laporan terperinci tentang CV Anda. Laporan ini mencakup area yang perlu diperbaiki, seperti tata bahasa atau format, serta saran tentang bagaimana menambahkan kata kunci yang relevan dengan industri yang Anda targetkan.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm