Sinopsis 'Transformers One', Awal Persahabatan Optimus dan Megatron

12 September 2024 16:05 WIB
Sinopsis 'Transformers One'
Sinopsis 'Transformers One' ( YouTube)

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Transformers One' yang sedang tayang di bioskop, berkisah soal awal persahabatan Optimus Prime dan Megatron.

Film ini bercerita tentang salah satu peristiwa bersejarah di Cybertron, planet tempat para robot Transformers tinggal.

Kisah ini berpusat pada dua pekerja Cybertronian bernama Orion Pax (disuarakan oleh Chris Hemsworth) dan D-16 (disuarakan oleh Brian Tyree Henry).

Saat muda, mereka adalah sahabat yang selalu bersama. Keduanya menjalani hidup sebagai pekerja di Cybertron, sambil sesekali berpetualang bersama.

Persahabatan mereka semakin seru dengan kehadiran dua robot lainnya, Elita (disuarakan oleh Scarlett Johansson) dan B-127 (disuarakan oleh Keegan-Michael Key).

Pada suatu hari, saat menjelajahi hutan, mereka menemukan sebuah gua misterius. Kuartet sahabat itu kemudian memutuskan untuk masuk ke dalam gua tersebut untuk menyelidiki lebih lanjut.

Di dalam gua, mereka bertemu dengan Autobot tertua, Alpha Trion (disuarakan oleh Laurence Fishburne), yang kembali aktif dan memberikan kemampuan kepada keempat robot tersebut untuk berubah wujud.

Setelah menerima kekuatan itu, mereka menjadi Transformers, yaitu robot yang bisa berubah menjadi kendaraan. Mereka pun mengganti nama mereka; Orion Pax menjadi Optimus Prime, D-16 menjadi Megatron, dan B-127 menjadi Bumblebee.

Dengan kekuatan baru tersebut, mereka juga mendapatkan tanggung jawab untuk menjaga Cybertron dari ancaman luar. Optimus Prime dan Megatron, meskipun sama-sama ingin memperbaiki Cybertron, memiliki pandangan yang sangat berbeda.

Optimus Prime memilih jalan yang bijak, sementara Megatron lebih radikal. Perbedaan pandangan ini akhirnya menyebabkan perseteruan antara kedua sahabat yang dahulu sangat dekat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm