Sosialisasi Pemasangan Pipa PAM Bandarmasih Berakhir, Penutup di Kelurahan Antasan Besar

12 September 2024 12:00 WIB
Sosialisasi Pemasangan Pipa PAM Bandarmasih
Sosialisasi Pemasangan Pipa PAM Bandarmasih ( Humas PDAM Bandarmasih)

Banjarmasin, Sonora.ID — PAM Bandarmasih Kota Banjarmasin kembali menggelar sosialisasi pemasangan pipa distribusi berdiameter 800 dan 400 di Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Soetoyo S Banjarmasin.

Terbaru, sosialisasi diberikan kepada warga Kelurahan Antasan Besar yang mendukung penuh pekerjaan pemasangan jaringan pipa baru yang bertujuan memperlancar aliran air kepada pelanggan.

Halim, warga Antasan Besar menyambut baik komitmen PAM Bandarmasih untuk berkoordinasi secara aktif dengan warga secara langsung melalui sosialisasi ini.

Menurutnya, warga memang perlu dilibatkan agar tau bahwa tindakan yang dilakukan PAM Bandarmasih ialah demi pemenuhan pelayanan air kepada warga.

"Jadi masyarakat tau perbaikan ini juga untuk kelancaran air, dengan pipa baru tidak ada kebocoran lagi, semoga kedepannya air bersih kita mengalir terus. Insya allah kami warga mendukung penuh kegiatan ini," ujar Halim saat sosialisasi di kantor Kelurahan Antasan Besar, pada Rabu (11/09).

Baca Juga: Gandeng Pemkab Tanah Bumbu, BKKBN Kalsel Luncurkan Pelayanan KB Serentak di Momen Hari Kontrasepsi Sedunia

Lurah Antasan Besar, Lutfia Stevi Dewi sangat mengapresiasi langkah PAM Bandarmasih melakukan sosialisasi dari kelurahan ke kelurahan.

Pemasangan pipa ini, jelas Lutfia, sangat penting bagi masyarakat Banjarmasin khususnya yang sering mengalami aliran air yang macet atau tekanan yang kecil agar terpenuhi haknya mendapatkan air bersih.

"Mudah-mudahan pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan hasilnya sesuai dengan ekspektasi warga Banjarmasin," harapnya.

Dalam sosialisasi kali ini, Kepala Pelaksana Managemen Perusahaan PAM Bandarmasih, Gusti Akhmad Rollyannor bersyukur sosialisasi di Kelurahan Antasan Besar berjalan dengan lancar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm