5 Contoh Sambutan Ketua Panitia Acara Maulid Nabi 2024 Singkat

13 September 2024 14:00 WIB
5 Contoh Sambutan Ketua Panitia Acara Maulid Nabi 2024
5 Contoh Sambutan Ketua Panitia Acara Maulid Nabi 2024 ( Pixabay)

Sonora.ID – Berikut ini lima contoh kata sambutan ketua panitia acara Maulid Nabi 2024 yang bisa dijadikan referensi.

Kata sambutan ini cocok disampaikan sebelum memulai sebuah acara. Biasanya akan ada satu orang selaku ketua panitia acara yang ditunjuk untuk menyampaikan sambutannya.

Adapun tujuan dari kata sambutan ini menjadi pengantar sebelum memasuki inti acara. Dengan begitu audience mengetahui maksud dan tujuan dari terselenggaranya sebuah acara.

Dilansir dari beberapa sumber, simak contoh sambutan ketua panitia acara maulid nabi 2024 berikut ini:

Contoh 1

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillahirobbil'alamin. Asholatu wassalamu ala asyrofil anbiya iwal mursalin. Wa ala alihi wasohbihi ajma'in. Asyadu alla ilaha illalah wa asyhadu anna muhammadar rasulullah. Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad.

Yang terhormat, Bapak...

Yang saya hormati, segenap panitia kegiatan Maulid Nabi Muhammad

dan yang saya hormati, hadirin sekalian

Alhamdulillah,

Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan bagi kita untuk berkumpul di tempat ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SHALLALLAHU ALAIHI WASSALLAM dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang suatu apa pun.

Tak lupa shalawat selalu tercurahkan untuk baginda Nabi Muhammad SHALLALLAHU ALAIHI WASSALLAM yang telah membawa kita dari zaman kegelapan menuju zaman terang benderang.

Semoga syafaatnya mengalir bagi kita di hari akhir kelak.

Saudara sekalian yang dirahmati Allah,

Pada awal kesempatan ini, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada para panitia yang telah berusaha mengadakan acara "Pekan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SHALLALLAHU ALAIHI WASSALLAM".

Tanpa adanya kerja keras panitia dan dukungan Saudara sekalian, acara ini tidak akan bisa terselenggara dengan baik.

Saya sampaikan pula banyak terima kasih pada para donatur yang telah memberikan sebagian sedekahnya dalam bentuk uang serta barang untuk mendukung kelancaran acara Maulid Nabi Muhammad.

Semoga apa yang Saudara berikan mendapatkan balasan berkali-kali lipat dari Allah SWT.

Tujuan penyelenggaraan acara Maulid Nabi Muhammad ini adalah untuk mempererat silaturahmi sekaligus menjadi sarana menimba ilmu dengan adanya kegiatan kajian dari penceramah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm