Game 'Flappy Bird' Comeback Setelah 10 Tahun dengan Versi yang Lebih Seru!

13 September 2024 16:25 WIB
Flappy Bird comeback
Flappy Bird comeback ( Lifestyle Asia)

Sonora.ID - Setelah hampir 10 tahun absen, game side-scroller legendaris Flappy Bird dari DotGEARS dipastikan akan kembali hadir di toko aplikasi pada tahun 2025. 

Kabar gembira ini diumumkan setelah merek dagang game tersebut diambil alih oleh Flappy Bird Foundation, sebuah komunitas penggemar yang bertekad untuk kembali membawa game ini ke para pemain di seluruh dunia.

Selain tersedia di platform Android dan iOS, Flappy Bird juga akan dapat dimainkan di desktop serta browser web pada perangkat mobile. 

Perwakilan Flappy Bird Foundation mengungkapkan, "Perjalanan selama satu dekade ini memang panjang dan penuh tantangan, namun kami sangat bersemangat untuk bisa membawa Flappy Bird kembali kepada para penggemarnya di seluruh dunia."

Game ini akan dirilis di lebih banyak platform, meski detail tambahan terkait platform tersebut akan diumumkan pada kesempatan berikutnya.

Baca Juga: Sinopsis 'A Minecraft Movie', yang Dibintangi Jason Momoa, Teasernya Sudah Rilis!

Fitur Baru di Flappy Bird

Dalam peluncuran terbarunya, Flappy Bird akan dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang dirancang untuk menarik perhatian baik pemain lama maupun baru. 

Meskipun ada sejumlah penambahan, game ini akan tetap mempertahankan desain klasik yang disukai oleh banyak penggemarnya. Beberapa fitur baru yang akan hadir meliputi:

  • Mode Permainan Baru: Termasuk Flappy Bird EZ Mode, Flappy Bird Rivals, dan lainnya.
  • Karakter Baru: Empat karakter baru akan diperkenalkan, yaitu Tekno, Trixy, Peng, dan Quiky. Tekno adalah burung robot canggih, Trixy memiliki tiga mata, Quiky memiliki tanduk unicorn, dan Peng adalah penguin.
  • Latar Belakang Baru: Mungkin juga akan hadir latar belakang baru untuk menyegarkan tampilan permainan.

Sejarah Singkat Flappy Bird

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm