Pj Gubernur Elen Setiadi Bangga Provinsi Sumsel Berhasil Raih Anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama

13 September 2024 17:00 WIB
Pj Gubernur Sumbel Elen Setiadi, S.H, M.S.E menerima penghargaan berupa anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Presiden Republik Indonesia (RI).
Pj Gubernur Sumbel Elen Setiadi, S.H, M.S.E menerima penghargaan berupa anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Presiden Republik Indonesia (RI). ( Istimewa)

Penulis: Achmad Aulia

Palembang, Sonora.ID - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan berhasil meraih penghargaan berupa anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Presiden Republik Indonesia (RI).

Hal ini karena Pemprov Sumsel dianggap telah berhasil menata transportasi dan fasilitas publik dengan baik.

Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi kepada Pj Gubernur Elen Setiadi, S.H, M.S.E, diwakili Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sumsel Drs. H. Ari Narsa JS disela-sela agenda kegiatan 'Hub Space 2024' dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (7/9/2024) lalu.

Piala Wahana Tata Nugraha Wiratama tersebut selanjutnya diserahkan Kadishub) Sumsel Drs H Ari Narsa kepada Pj Gubernur Elen Setiadi di Kantor Gubernur, Jumat (13/9/2024).

Baca Juga: Kota Prabumulih Raih Predikat 'Sangat Baik' dalam Penyelesaian Pengaduan di SP4N LAPOR!

Dalam kesempatan ini Kadishub Ari Narsa juga menyerahkan piagam penghargaan dari Menhub RI atas partisipasi Pemprov Sumsel yang telah mengikuti penilaian kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan tahun 2024.

Di mana piagam tersebut diberikan Pemerintah Provinsi Sumsel sebagai Pembina Terbaik I atas mengemban serta mendidik pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tahun 2024 pada pemilihan di Provinsi dan Nasional.

Sementara itu Pj Gubernur Elen Setiadi menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangganya atas prestasi Provinsi Sumsel yang telah berhasil meraih Anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama.

Penghargaan itu lanjut dia, menjadi wujud nyata bahwa pengelolaan transportasi umum di Provinsi Sumsel telah tertata baik.

“Semoga melalui penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita untuk berkomitmen bersama, mewujudkan tata kelola transportasi yang mendukung mobilitas masyarakat secara efektif. Terima kasih kepada Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Sumsel,” ucap Elen Setiadi.

Penulis
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm