Makmur Marbun Memberikan Apresiasi Penghargaan Kepada Tujuh Pejabat di Lingkup Pemkab PPU

16 September 2024 11:30 WIB
Makmur Marbun Memberikan Apresiasi Penghargaan Kepada Tujuh Pejabat Dilingkup Pemkab PPU
Makmur Marbun Memberikan Apresiasi Penghargaan Kepada Tujuh Pejabat Dilingkup Pemkab PPU ( Diskominfo PPU)

Penajam, Sonora.ID - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun memberikan penghargaan kepada tujuh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten PPU.

Penghargaan ini diberikan pada saat pagelaran malam pentas seni dan UMKM di Alun-alun Panyembolum Pemkab PPU. Sabtu (14/09/2024).

Makmur mengatakan Selama satu tahun kita mendapat 24 penghargaan baik dari pemerintah pusat, insan pers maupun semua kalangan sehingga kabupaten PPU semakin dikenal.

"Dari 24 penghargaan yang diterima kabupaten Penajam Paser Utara, 7 penghargaan diberikan kepada Sekretaris Daerah dan para pejabat sebagai motivasi atas apa yang kita lakukan selama ini.” ujarnya.

Lanjut Makmur penghargaan ini tidak mudah kita raih karena ada tangisan, keringat perjuangan sehingga kita dapat pengakuan dari daerah/provinsi lainnya.

"Namun perjuangan kita belum selesai ini masih dalam tahap awal kita rintis penghargaan yang kita terima adalah nyawa kabupaten PPU yang patut untuk kita jaga dan tingkatkan lagi,”

Makmur menambahkan, “Setahun ternyata tidak cukup bagi saya untuk mengangkat harkat martabat masyarakat kabupaten PPU, saya mohon jangan berhenti masih banyak yang harus kita tingkatkan untuk pelayanan kepada masyarakat,”

"Utamanya di bidang kesehatan karena kesehatan menjadi prioritas dalam mengatasi stunting mengatasi kecerdasan bangsa demi majunya sumber daya manusia kedepan, saya titip jangan sampai mundur itulah pintu masuk ke depan kabupaten kita untuk maju atau tidak." pungkasnya. (Adv/DiskominfoPPU)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm