Diskominfo PPU Gelar Pisah Kenang, Makmur Marbun: 'Terima Kasih Telah jadi Mitra untuk Menyuarakan Apa yang Kami Lakukan'

18 September 2024 14:40 WIB
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Gelar Media Gathering Pisah Kenang Bersama Penjabat (Pj) Bupati PPU, Makmur Marbun
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Gelar Media Gathering Pisah Kenang Bersama Penjabat (Pj) Bupati PPU, Makmur Marbun ( Diskominfo PPU)
 
Penajam, Sonora.ID - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Gelar Media Gathering Pisah Kenang Bersama Penjabat (Pj) Bupati PPU, Makmur Marbun.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pantai Amal Penajam dengan tema "Ciptakan Kebahagiaan Dengan Kebersamaan", pada Selasa (17/09/2024).
 
Pj Bupati PPU, Makmur Marbun mengatakan tidak terasa satu tahun bersama yang ia rasakan begitu singkat, namun dalam satu tahun kabupaten PPU kini makin dikenal.
 
"Tentu ini tidak lepas dari peran serta para rekan media sebagai mitra bagi saya untuk menyuarakan apa yang kami lakukan," ujarnya.
 
 
Makmur Marbun menaruh harap kepada insan pers akan apa yang telah diraih saat ini untuk tetap disuarakan agar Kabupaten PPU bisa semakin meningkat.
 
"Selamat berjuang, semoga kita dapat betemu di lain waktu dan kesempatan yang baru. Saya mohon pamit, jika ada salah mohon dimaafkan," ucapnya
 
Pada kesempatan yang sama, Kepala Diskominfo PPU, Khairudin mengatakan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati PPU karena selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan para awak media.
 
Baik dari media lokal maupun media nasional sehingga dapat memberikan informasi yang baik dan berimbang.
 
"Terima kasih atas segala yang bapak berikan selama satu tahun kepada awak media terkhusus seluruh masyarakat kabupaten PPU, demi pembangunan dan kemajuan kita bersama," pungkasnya.
 
 
(Adv/DiskominfoPPU) 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm