Sinopsis 'Speak No Evil', Ketika Liburan Berubah Jadi Malapetaka

20 September 2024 14:50 WIB
ilustrasi Speak No Evil: Senyum Mematikan di Balik Keramahan Palsu
ilustrasi Speak No Evil: Senyum Mematikan di Balik Keramahan Palsu ( imdb)

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Speak No Evil', film horor terbaru yang sedang tayang di bioskop.

Dalam adaptasi Hollywood ini, karakter utama adalah Louise (Mackenzie Davis) dan Ben (Scoot McNairy), sepasang suami istri yang menyadari bahwa hubungan mereka berada di ambang kehancuran.

Masalah mereka sangat beragam, termasuk dinamika yang tidak sehat antara putri mereka, Agnes (Alix West Lefler), dengan mainan-mainan kesayangannya.

Selama liburan di Italia, Louise dan Ben berkenalan dengan keluarga harmonis, Paddy (James McAvoy) dan Ciara (Aisling Franciosi).

Mereka memiliki seorang anak bernama Ant (Dan Hough) yang lahir dengan kondisi lidah pendek, membuatnya tidak bisa berbicara.

Ketika Paddy dan Ciara mengundang mereka untuk berkunjung ke rumah pedesaan mereka, Louise dan Ben langsung menerima ajakan tersebut.

Mereka berharap bahwa suasana pedesaan akan memberi pandangan baru terhadap masalah yang mereka hadapi.

Dengan penuh harapan, Louise, Ben, dan Agnes berangkat ke rumah Paddy dan Ciara.

Namun, tanpa mereka sadari, perjalanan ini akan menjadi awal dari rangkaian peristiwa menyeramkan yang akan membuat mereka menyesal.

Demikian sinopsis film 'Speak No Evil' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'Hellboy: The Crooked Man', Sedang Tayang di Bioskop

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm