Sinopsis 'Never Let Go', Teror Roh Jahat yang Mengerikan di Hutan

21 September 2024 09:25 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'Never Let Go' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang teror roh jahat di hutan.
Ilustrasi sinopsis film 'Never Let Go' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang teror roh jahat di hutan. ( Istimewa)

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Never Let Go' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang teror roh jahat di hutan.

Never Let Go mengisahkan tentang seorang ibu dan dua anak kembarnya, Samuel dan Nolan, yang tinggal di sebuah rumah tua di tengah hutan.

Sang ibu meyakini bahwa ada kekuatan jahat tak terlihat yang mempengaruhi umat manusia.

Karena keyakinannya itu, dia menjadi sangat protektif terhadap kedua anaknya. Dia melarang mereka pergi jauh dari rumah tanpa terikat pada tali tebal yang terhubung ke pondasi rumah.

Sang ibu percaya, dengan cara ini, mereka akan terlindungi dari kejahatan yang mengintai di luar.

Setiap kali keluar rumah, mereka diingatkan tentang berbagai cerita menakutkan.

Sang ibu memperingatkan anak-anaknya bahwa kejahatan dapat datang dalam berbagai bentuk, seperti ular yang merayap di hutan atau sosok manusia menyerupai zombie yang siap menyerang jika mereka terlepas dari tali pengaman.

Menurut ibunya, roh-roh jahat ini ingin menghancurkan kasih sayang yang ada di hati mereka, dan jika mereka berhasil, kejahatan itu akan masuk ke dalam pikiran mereka, memaksa mereka untuk saling membunuh.

Namun, hanya ibu mereka yang pernah melihat kejahatan tersebut. Samuel mempercayai ibunya, tetapi Nolan mulai meragukan cerita tersebut dan berencana untuk mencari makanan di luar tanpa terikat tali.

Keraguannya semakin besar setelah bertemu dengan seorang pejalan kaki. Apa yang akan terjadi setelah itu?

Demikian sinopsis film 'Never Let Go' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis Film Roman Peony: Perpaduan Sempurna Antara Cinta dan Budaya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm