Sinopsis 'Joker: Folie a Deux' yang Sedang Tayang di Bioskop

27 September 2024 13:45 WIB
ilustrasi Sinopsis Film Joker: Folie à Deux
ilustrasi Sinopsis Film Joker: Folie à Deux ( imdb)

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis 'Joker: Folie à Deux' yang sedang tayang di bioskop.

Sekuel yang ditunggu-tunggu dari film ikonik Joker siap memanjakan para penggemarnya dengan suasana yang lebih gelap, kompleks, dan kali ini dengan tambahan elemen musikal yang menarik.

Joker 2 atau Joker: Folie à Deux, yang dijadwalkan rilis pada Oktober 2024, akan kembali membawa penonton dalam kisah psikotik yang menggugah emosi, tetapi kali ini dengan pendekatan yang lebih segar dan unik.

Sinopsis yang telah diungkapkan oleh Aliansi Industri Film & Televisi (FTIA) menunjukkan bahwa film ini akan membawa kita ke kegelapan yang lebih dalam.

Judul "Folie à Deux", berasal dari bahasa Prancis yang berarti "kegilaan bersama", menyoroti dinamika hubungan yang dipenuhi manipulasi dan gangguan jiwa.

Meskipun plot detail masih dirahasiakan, banyak yang berspekulasi bahwa latar utamanya adalah Arkham Asylum, tempat yang terkenal penuh misteri dan kegelapan.

Bergabungnya Lady Gaga sebagai Harley Quinn menambah keyakinan bahwa film ini akan membawa nuansa musikal yang memukau.

Walaupun Joker: Folie à Deux tidak terkait langsung dengan DCEU, film ini akan memberikan pandangan lebih dalam pada dunia psikotik karakter-karakter ikoniknya.

Dengan Todd Phillips sebagai sutradara, kombinasi antara drama, misteri, dan thriller diperkirakan akan menghasilkan tontonan yang memikat.

Demikian sinopsis 'Joker: Folie à Deux' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis Film Horor 'Bagman', Teror Makhluk Kecil yang Mengerikan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm