Sport Day Jadi Penutup Rangkaian KG Cup Pontianak 2024, Kobarkan Terus Semangat Juara

29 September 2024 10:55 WIB
Panitia KG CUP PONTIANAK 2024
Panitia KG CUP PONTIANAK 2024 ( Sonora/Wilhelmus Triputra)


Kubu Raya, Sonora.ID - Puncak perayaan KG Cup 2024 berlangsung meriah dengan digelarnya Sport Day yang dipusatkan di halaman kantor Tribun Pontianak, Sabtu (28/9/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Kalbar, Damianus Kans Pangaraya, S.T., M.Sc., mewakili Pj Gubernur Kalbar, Pj Bupati Kubu Raya, Dr. Syarif Kamaruzaman, M.Si., dan Sponsor - sponsor pendukung.

Acara dimulai dengan Exhibition Tenis Meja oleh Pj Bupati Kubu Raya. Saat ditemui Syarif menyatakan bahwa Kompas Gramedia di tahun 2024 menunjukkan kiprah yang mengembirakan bagi

Kabupaten Kubu Raya. Ia menerangkan faktor lokasi strategis kemudian pemberitaan dari media cetak dan elektronik yang tergabung ke dalam KG Group sangat membantu dalam memberikan informasi berbagai hal terkait pembangunan di Kubu Raya kepada masyarakat.

"Selamat dan terima kasih kepada Kompas Group yang membantu dalam pembangunan di Kubu Raya, kami berharap Kubu Raya menjadi lebih maju, "ungkap Kamaruzaman.

Sementara itu Ketua FKD Kompas Gramedia Pontianak sekaligus GM Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains mengatakan Sport Day yang jadi puncak kegiatan KG Cup 2024 di Pontianak memiliki tujuan yaitu satu hari yang dikhususkan untuk olahraga bagi seluruh karyawan KG yang ada di daerah seperti healing dari aktivitas dan rutinitas sehingga kembali mendapatkan energi positif untuk bisa kembali produktif.

"Tema tahun ini adalah Semangat Juara, tujuannya adalah dengan kompetiai yang tinggi, sportivitas, sinergitas yang baik ini kita bisa memenangkan persaingan untuk bisa beradaptasi dengan perubahan situasi. Dalam perubahan situasi kita bisa melewati pandemi, supaya kita bisa survive dan tetap menghadapi persaingan dan juga perubahan baik global maupun nasional, "jelasnya.

Baca Juga: Banjarmasin Masuk Kota Terbaik Nasional Indeks Pembangunan Statistik

Turut hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Kab Kubu Raya Ida Nurul Aida, Eko Akbar Setiawan, S. Sos, M Sos Kabid Olahraga Disporapar Provinsi Kalbar mewakili  Kadis Disporapar Prov Kalbar  Windy Prihastari, S.STP, M.Si., Isamuddin, S. Sos, S.Pd Kabid Olahraga Disporapar Kab. Kubu Raya mewakili Kadis Disporapar Prov Kubu Raya Rini Kurnia Solihat, S.STP.

Wakil Ketua FKD Kompas Gramedia Pontianak sekaligus Kepala Biro Kompas TV Pontianak Dwi Nardi , Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak Safruddin, Station Manager Sonora Pontianak  Deisy Anita Torondek, Store Manager Gramedia Pontianak Fransiskus Rubedo, Ketua Panitia KG Cup 2024 Pontianak sekaligus Asisten Manager Gramedia  Fajar Putra, Pengurus FKD KG Pontianak.

Tak hanya itu juga, hadir juga para tamu dari sponsor  yaitu Owner Toko Ketiga LAO Kopi Axelindra Agia Samantha (Alek), Albian, Anto, Managing Director Dangau Hotels and Resorts Ika Florentina S Ikom, Owner CV. Kreasi Brainwash Ideografi Barokah Sejahtera ABD. MUDI, Branch

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm