Kesan Para Sponsorship Pendukung KG Cup Pontianak 2024

29 September 2024 15:30 WIB
Panitia KG Cup Pontianak bersama pemerintah dan para perwakilan sponsor
Panitia KG Cup Pontianak bersama pemerintah dan para perwakilan sponsor ( )

Pontianak, Sonora.ID - Puncak Event KG Cup Pontianak 2024 sukses digelar pada Sabtu (28/9/2024). Melalui berbagai rangkaian kegiatan dari tanggal 20 - 28 September 2024, dibuka dengan kompetisi cabang olahraga yang melibatkan unit - unit Kompas Gramedia Kalbar, yaitu cabang Tenis Meja Ganda, Trifeo Mini Soccer, dan ditutup dengan Sport Day, dimana menghadirkan juga berbagai kegiatan mulai dari Senam Sehat hingga pembagian hadiah dan doorprize. 

Semua kegiatan yang terlaksana tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak diantaranya pemerintah, termasuk juga sponsor - sponsor pendukung. 

Marketing Strategic Modena Home Care Ptk, Tiara yang mewakili Branch Manager Modena Pontianak Ferdy Sudarman, sangat mensupport dan terus mendukung kegiatan yang ada di KG Group. 

"Acaranya seru dan menarik, karena sebagai main event, kegiatan hari ini yaitu Sport Day, senam sehat sangat menarik serta semangat teman - teman KG Group luar biasa, "ujarnya. 

Instruktur senam, Ayu yang memimpin senam sehat pada acara Sport Day, juga mendukung terus kegiatan yang digelar Kompas Gramrdia Pontianak.

Baca Juga: Sport Day Jadi Penutup Rangkaian KG Cup Pontianak 2024, Kobarkan Terus Semangat Juara

Perwakilan dari salah satu sponsor pendukung yaitu Laboratorium Klinik Pramita, Endang yang juga dulu pernah jadi bagian dari KG Group merasa bangga pernah menjadi bagian di dalamnya. 

Laboratorium Klinik Pramita pada ajang Sport Day, mengadakan tes gula darah gratis, tes tensi, dan pengecekan kesehatan. 

"Sekaligus kami menghadirkan konsultasi gratis dengan dokter pelayanan kami, "imbuhnya. 

Risna, SPV La Tulipe Cosmetiques menyambut positif kegiatan yang diadakan, karena peserta kegiatan sangat semangat dan antusias hingga acara selesai. 

"Semoga kegiatannya terus lancar dan semakin bertambah seru lagu sehingga peserta semakin bertambah banyak untuk ke depan, "ungkap Risna.

Ketua Forum Korum Daerah (FKD) KG Pontianak Julia Lorrains mengucapkan terima kasih atas dukungan panitia, atlit, karyawan KG yang hadir saat Sport Day pada Sabtu, 28 September 2024 serta relasi yang mendukung event ini di antaranya PT Cita Mineral Investindo Tbk, Lao Kopi, Optik Pvsat Pontianak, CV Kreasi Brainwash Ideografi Barokah Sejahtera, Modena Home Care Pontianak, Sky Mini Soccer, Qubu Resorts, Aston Pontianak Hotel and Convention Center, Transera Hotel Pontianak, Hotel Neo Gajah Mada Pontianak, Dangau Hotel and Resort Kubu Raya, Laboratorium Klinik Pramita, PT Cita Sukses Pratama, Hotel Alimoer Kubu Raya, PT Rembaka (La Tulipe Cosmetiques & LT Pro).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm