Dalam Rangka Oetama Cup 2024, FKD Kompas Gramedia Sulut Salurkan Bantuan Buku Ke Masjid

29 September 2024 19:45 WIB
Dalam Rangka Oetama Cup 2024 FKD Kompas Gramedia Sulut Salurkan Bantuan Buku Ke Masjid
Dalam Rangka Oetama Cup 2024 FKD Kompas Gramedia Sulut Salurkan Bantuan Buku Ke Masjid ( Sonora)

Penulis: Steve Rawis

Manado – Sonora.ID Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia Sulawesi Utara (Sulut) yakni Kompas TV Manado, Tribun Manado, Gramedia, SmartFM Manado dan Hotel Amaris kembali menggelar event tahunan serentak di berbagai kota di Indonesia, dalam rangka Oetama Cup 2024, yang berlangsung hari ini Pukul 05.30 Wita di Lapangan Sparta Tikala, Manado dengan mengusung tema “Semangat Juara”. Minggu, (29/09/24).

Kegiatan ini diawali dengan jalan sehat sambil mengangkat sampah di sepanjang jalur yang dilewati. Jarak yang ditempuh 2.5 kilometer. Start dari Lapangan Sparta Tikala kemudian ke Jalan B W Lapian ke arah Jalan Jendral Sudirman, lalu ke Jalan Dr Sutomo ke Arah Jalan Walanda Maramis lalu kembali masuk ke Jalan Jendral Sudirman lalu Jalan Balai Kota dan tiba kembali di Lapangan Sparta Tikala. 

Setelah jalan sehat dilanjutkan dengan rangkaian acara yaitu senam zumba, aksi sosial penyerahan bantuan buku secara simbolis ke masjid Thuurul Arqam diterima oleh H. Rizal Musa, masjid At-Toohiriin diterima oleh Yunus Bugis dan komunitas sanggar literasi.

Selanjutnya seluruh peserta FKD Kompas Gramedia Sulut mengikuti permainan tanya jawab disertai cabut undian dengan berbagai hadiah. Ada voucher hotel menginap dari Arya Duta Hotel, Amaris Hotel, voucher belanja dari Freshmart, voucher belanja di Gramedia, dan hadiah menarik lainnya.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh pimpinan dan karyawan dari Kompas TV, Tribun Manado, Toko Buku Gramedia Sam Ratulangi, Toko Buku Gramedia Mantos, Smart FM dan Amaris Hotel. Acara di sponsori oleh Freshmart dan Aqua.

Baca Juga: Sport Day Jadi Penutup Rangkaian KG Cup Pontianak 2024, Kobarkan Terus Semangat Juara

Ketua FKD Kompas Gramedia Sulawesi Utara Susan Palilingan mengatakan momen ini kami gunakan untuk berkumpul dan menjalin tali silaturahmi. Saya senang kegiatan ini berlangsung dengan aman,lancar dan sukses.”tuturnya.

Susan juga menyebutkan, kegiatan tahun ini terasa spesial dengan bergabungnya Hotel Amaris sebagai bagian dari Kompas Gramedia Group Sulawesi Utara (Sulut). 

Susan berharap momen kebersamaan seperti ini akan terus terjalin di masa mendatang.

Halaman Berikutnya
Penulis
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm