Pj Bupati PPU, Zainal Arifin, Kepercayaan Masyarakat Adalah Amanah Yang Harus Kita Jaga

30 September 2024 17:34 WIB
Unsur pimpinan DPRD Penajam Paser Utara (PPU) resmi dilantik dalam rapat paripura yang digelar, Senin (30/9/2024).
Unsur pimpinan DPRD Penajam Paser Utara (PPU) resmi dilantik dalam rapat paripura yang digelar, Senin (30/9/2024). ( )

Sonora.ID - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Zainal Arifin Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Masa Jabatan 2024 - 2029, di Gedung Paripurna DPRD PPU. Senin (30/09/2024)

Pengucapan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan DPRD PPU Masa Jabatan 2024 - 2029, Rauf Mu'in sebagai Ketua Wakil Ketua I Syafruddin M. Noor, Wakil Ketua II DPRD PPU, H. Andi Muhammad Yusuf, dipandu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Penajam, Ricco Imam Vimayzar, 
 
Dalam sambutannya Pj Bupati PPU, Zainal Arifin mengatakan mengucapkan selamat kepada Ketua dan Para Wakil Ketua DPRD Kab. Penajam Paser Utara yang baru saja dilantik. 
 
Ini merupakan momen yang sangat penting bagi kita semua, khususnya dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang lebih baik dan bersinergi.
 
 
Lanjut Zainal mengatakan Tugas dan tanggung jawab yang diemban tidaklah ringan, tetapi ia yakin, dengan komitmen dan dedikasi yang tinggi. Unsur Pimpinan DPRD PPU tentu akan mampu menjalankan amanah ini dengan baik.
 
Peran Pimpinan DPRD sangat krusial dalam proses pengambilan keputusan dan pengawasan terhadap jalannya pemerintahan."ungkapnya
 
Lebih lanjut Pj. Bupati PPU berharap pemerintah kabupaten PPU dapat bersinergi dengan legislatif dalam percepatan pembangunan dan kemajuan dibenuo taka
 
hubungan antara eksekutif dan legislatif dapat terjalin dengan baik sehingga program-program pembangunan dapat berjalan dengan cepat. 
 
Diakhir sambutan Pj Bupati PPU menekankan bahwa kepercayaan masyarakat kepada kita adalah amanah yang harus kita jaga.
 
 
Mari kita bekerja dengan penuh integritas dan profesionalisme demi kesejahteraan rakyat Benuo Taka, yang lebih baik dan Membara “Membangun Bersama Serambi Nusantara” dapat terwujud sesuai yang kita harapkan. "tutupnya
 
Turut hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Kaltim, Ketua, Para Wakil Ketua dan Anggota DPRD PPU, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sekretaris Daerah (Sekda) dan Para Asisten, Staf Ahli, Unsur Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan Para Pejabat di lingkungan Pemkab PPU serta undangan yang hadir.
 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm