Sinopsis 'Kuasa Gelap', Film Eksorsisme Pertama di Indonesia

1 Oktober 2024 13:25 WIB
Sinopsis Kuasa Gelap, Film Horor  film horor Katolik Tentang Eksorsisme
Sinopsis Kuasa Gelap, Film Horor  film horor Katolik Tentang Eksorsisme ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Kuasa Gelap' yang sedang tayang di bioskop, film eksorsisme pertama di Indonesia.

Diambil dari akun resmi Paragon Pictures dan Ideosource, "Kuasa Gelap" adalah film yang diadaptasi dari kisah nyata mengenai sebuah kasus eksorsisme.

Film ini mengisahkan kehidupan seorang pastor bernama Romo Thomas.

Dalam perjalanan hidupnya, Romo Thomas mengalami tragedi di mana ia kehilangan ibu dan adiknya dalam sebuah kecelakaan tragis.

Peristiwa menyakitkan tersebut membuat Romo Thomas mulai meragukan imannya kepada Tuhan dan mempertanyakan perannya dalam pelayanan gereja, hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pastor.

Namun, saat proses pengunduran dirinya, Romo Thomas justru diberi misi baru untuk melakukan eksorsisme pada Kayla, teman dekat almarhum adiknya.

Kayla kerasukan iblis setelah memainkan permainan jelangkung untuk memanggil roh ayahnya yang telah meninggal.

Iblis kuat yang menguasai tubuh Kayla tak hanya mengancam jiwanya, tetapi juga mengancam keselamatan ibunya, yang menyimpan rahasia kelam di masa lalu.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis Film Panda Plan: Jackie Chan Kembali Beraksi, Segera Tayang!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm