40 Kata-Kata untuk Hari My Girl 1 Oktober, Romantis dan Menyentuh Hati

1 Oktober 2024 12:09 WIB
Ilustrasi 40 Kata-Kata untuk Hari My Girl 1 Oktober, Romantis dan Menyentuh Hati
Ilustrasi 40 Kata-Kata untuk Hari My Girl 1 Oktober, Romantis dan Menyentuh Hati ( IG @tvndrama.official)

Sonora.ID – Berikut kumpulan kata-kata untuk hari My Girl 1 Oktober yang romantis dan menyentuh hati. Cocok diposting ke media sosial jadi caption atau dikirim via WA ke pacar.

1 Oktober ternyata tak hanya memiliki arti penting secara nasional, tapi juga menjadi momen spesial bagi perempuan.

Pasalnya pada hari ini, 1 Oktober media sosial TikTok sedang diramaikan dengan tren My Girl.

Lantas apa arti My Girl Day atau Hari My Girl? Secara singkat Hari My Girl yang sedang viral di TikTok mengacu pada lagu We Fell in Love in October oleh Girl in Red.

Lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta di bulan Oktober.

Baca Juga: 20 Pertanyaan untuk Pacar LDR, Agar Tidak Kehabisan Topik Pembicaraan 

Dalam lagu tersebut terdapat lirik yang berbunyi “you will be my girl, my girl, my girl, my girl,"

Nah, penggalan lirik itulah yang memicu tren ini Hari My Girl di media sosial.

Tren My Girl merujuk pada ungkapan kasih sayang untuk perempuan yang dianggap istimewa, baik itu pasangan, teman, atau bahkan ibu. 

Ketika seseorang menyebut my girl, mereka sedang menunjukkan penghargaan dan rasa sayang kepada perempuan tersebut.

Demikian sekilas penjelas mengenai apa arti Hari My Girl. Apabila kamu tertarik ingin ikut meramaikan tren ini, berikut 40 ucapan Hari My Girl 1 Oktober berisi kata-kata romantis dan menyentuh hati yang sudah Sonora.ID rangkum untukmu.

  • Happy My Girl Day, baby! You are my precious treasure. Thanks for fulfilling my life with happiness, joy, and every good thing.
    (Selamat Hari Gadisku, sayang! Kamu adalah harta karunku yang berharga. Terima kasih telah memenuhi hidupku dengan kebahagiaan, kegembiraan, dan semua hal baik.)
  • Dear My Girl, I feel lucky to have you. Thanks for making every day worth living.
    (Gadisku tersayang, aku merasa beruntung memilikimu. Terima kasih telah membuat setiap hari menjadi berarti.)
  • Wishing my pretty girl a happy My Girl day with hugs and kisses.
    (Semoga gadisku yang cantik mendapatkan Hari Gadisku yang bahagia dengan pelukan dan ciuman.)
  • Happy My Girl Day to the woman of my dreams. I am nothing without your love, darling.
    (Selamat Hari Gadisku untuk wanita impianku. Aku bukan apa-apa tanpa cintamu, sayang.)
  • Happy My Girl Day, love. I wish I could bring the world to your feet! There are so many people in the world, but the fact that you chose to love me makes me feel so blessed. I love you so much.
    (Selamat Hari Gadisku, sayang. Aku berharap aku bisa membawa dunia ke kakimu! Ada begitu banyak orang di dunia ini, tetapi kenyataan bahwa kamu memilih untuk mencintaiku membuatku merasa sangat diberkati. Aku sangat mencintaimu.)
  • Happy My Girl Day. Thank you for coming into my life and making me so happy. I loved you yesterday, love you still, always have, always will!
    (Selamat Hari Gadisku. Terima kasih telah datang ke dalam hidupku dan membuatku sangat bahagia. Aku mencintaimu kemarin, masih mencintaimu, selalu mencintaimu, dan akan selalu mencintaimu!)
  • Life is a wonderful journey, and I wouldn’t be taking this with anyone other than you. You add magic to my days and complete my soul. Thank you, darling.
    (Hidup adalah perjalanan yang indah, dan aku tidak akan menjalani ini dengan orang lain selain kamu. Kamu menambahkan keajaiban pada hari-hariku dan melengkapi jiwaku. Terima kasih, sayang.)
  • Happy My Girl Day! Your sweet smile, your sparkling eyes and your ravishing looks, everything about you mesmerizes me.
    (Selamat Hari Gadisku! Senyummu yang manis, matamu yang berbinar, dan penampilanmu yang memikat, semua tentangmu membuatku terpesona.)
  • I just can’t help obsessing over you, My Girl.
    (Aku tidak bisa tidak terobsesi padamu, Gadisku.)
  • Life is a wonderful journey, and I wouldn’t be taking this with anyone other than you. You add magic to my days and complete my soul. Thank you, My Girl.
    (Hidup adalah perjalanan yang indah, dan aku tidak akan menjalaninya dengan orang lain selain dirimu. Kau menambahkan keajaiban pada hari-hariku dan melengkapi jiwaku. Terima kasih, Gadisku.)
  • You are my rock, my support system, and my best friend. Happy My Girl Day.
    (Kamu adalah batu karangku, sistem pendukungku, dan sahabatku. Selamat Hari Perempuanku.)
  • Happy My Girl Day to the friend who makes my world a better place just by being in it. I love you!
    (Selamat Hari Perempuanku untuk sahabat yang membuat duniaku menjadi tempat yang lebih baik hanya dengan berada di dalamnya. Aku mencintaimu!)
  • I'm so grateful for the laughter, the tears, and all the unforgettable memories we've shared. Here's to many more! Happy My Girl Day!
    (Aku sangat bersyukur atas tawa, air mata, dan semua kenangan tak terlupakan yang telah kita lalui bersama. Semoga kita semua terus bersama! Selamat Hari Perempuanku!)
  • Happy My Girl Day to the people who make me laugh until I cry, even more on my worst day.
    (Selamat Hari Perempuanku untuk orang-orang yang membuatku tertawa sampai menangis, bahkan lebih lagi di hari terburukku.)
  • Thank you for being the kind of friend who never judges me for my questionable life choices. Happy Girl Day!
    (Terima kasih telah menjadi sahabat yang tidak pernah menghakimiku atas pilihan hidupku yang meragukan. Selamat Hari Perempuanku!)
  • Here's to the friends who have been with me through all my bad haircuts and questionable fashion choices. Happy My Girl Day!
    (Ini untuk sahabat-sahabat yang telah bersamaku melalui semua potongan rambutku yang buruk dan pilihan busana yang meragukan. Selamat Hari Perempuanku!)
  • You're not just my friend, you're my partner in crime. And by 'crime', I mean eating an entire pizza in one sitting. Happy My Girl Day!
    (Kamu bukan hanya sahabatku, kamu adalah partner in crime-ku. Dan yang kumaksud dengan 'kejahatan' adalah menghabiskan seluruh pizza dalam sekali duduk. Selamat Hari Perempuanku!)
  • To the friend who knows all my embarrassing stories and loves me anyway, thank you for being you. Happy My Girl Day!
    (Untuk sahabat yang mengetahui semua kisah memalukanku dan tetap mencintaiku, terima kasih telah menjadi dirimu. Selamat Hari Perempuanku!)
  • I don't know what I'd do without our group chat. Happy My Girl Day to the people who keep me sane!
    (Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpa obrolan grup kita. Selamat Hari Perempuanku untuk orang-orang yang membuatku tetap waras!)
  • You make even the most mundane tasks, like grocery shopping, so much more fun. Happy My Girl Day!
    (Kamu membuat tugas-tugas yang paling membosankan, seperti berbelanja kebutuhan pokok, menjadi jauh lebih menyenangkan. Selamat Hari Perempuanku!)

Baca Juga: 50 Pantun Romantis Buat Pacar yang Lucu Tapi Bikin Klepek-klepek

  • Your sweet smile, your sparkling eyes and your ravishing looks, everything about you mesmerizes me. I just can’t help obsessing over you, My Girl.
    (Senyummu yang manis, matamu yang berbinar, dan penampilanmu yang memikat, semua tentangmu membuatku terpesona. Aku tidak bisa tidak terobsesi padamu, Gadisku.)
  • Through your presence, you bring me peace in my heart. You make me to feel seen and heard. Your love inspires me to be a better person. I know what it is like to love, but you showed me what it is like to be loved back.
    (Melalui kehadiranmu, kau membawa kedamaian di hatiku. Kau membuatku merasa diperhatikan dan didengar. Cintamu menginspirasiku untuk menjadi orang yang lebih baik. Aku tahu bagaimana rasanya mencintai, tetapi kau menunjukkan padaku bagaimana rasanya dicintai kembali.)
  • If we have another life after this one, I want you to be My Girl in that one as well because I don’t think I could live without you in any life of mine.
    (Jika kita memiliki kehidupan lain setelah ini, aku ingin kau menjadi Gadisku di kehidupan itu juga karena kurasa aku tidak bisa hidup tanpamu dalam kehidupanku yang mana pun.)
  • Happy My Girl Day. I had no idea I could fall in love or love someone so deeply until I met you. You showed me what a wonderful feeling it is to love someone.
    (Selamat Hari Gadisku. Aku tidak tahu aku bisa jatuh cinta atau mencintai seseorang begitu dalam sampai aku bertemu denganmu. Kau menunjukkan padaku betapa indahnya mencintai seseorang.)
  • You are my happy pill! Babe, you are the star of my life, the sunlight of my cloudy days. I cannot imagine my life without you anymore. Happy My Girl Day!
    (Kau adalah pil kebahagiaanku! Sayang, kau adalah bintang dalam hidupku, sinar matahari di hari-hariku yang mendung. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu lagi. Selamat Hari Gadisku!)
  • I want to hold you in my arms and never let you go. Darling, you are the most amazing partner I could ever dream of! You deserve the whole world! Happy My Girl Day!
    (Aku ingin memelukmu dan tidak pernah melepaskanmu. Sayang, kau adalah pasangan paling menakjubkan yang pernah kuimpikan! Kamu pantas mendapatkan seluruh dunia! Selamat Hari Gadisku!)
  • I love you. May the power of love keeps bestow upon us, and may I can always make you happy. Love you, darling. You fill my heart with hope and my life with excitement; you’re just the best partner I could ever ask for.
    (Aku mencintaimu. Semoga kekuatan cinta terus melimpahi kita, dan semoga aku selalu bisa membuatmu bahagia. Aku mencintaimu, sayang. Kamu memenuhi hatiku dengan harapan dan hidupku dengan kegembiraan; kamu adalah pasangan terbaik yang pernah aku minta.)
  • My Girl. Ever since we met, you have always brought so much joy, laughter, and positive energy to my hectic life. I am so lucky to share a beautiful journey filled with love and happiness with you. I love you.
    (Gadisku. Sejak kita bertemu, kamu selalu membawa begitu banyak kegembiraan, tawa, dan energi positif ke dalam hidupku yang sibuk. Aku sangat beruntung bisa berbagi perjalanan indah yang dipenuhi cinta dan kebahagiaan denganmu. Aku mencintaimu.)
  • You make my time on earth like I’m in heaven. Thanks for being kind, modest, and beautiful. Love you My Girl.
    (Kamu membuat waktuku di bumi seperti di surga. Terima kasih sudah bersikap baik, rendah hati, dan cantik. Aku mencintaimu Gadisku.)
  • My Girl, when you’re happy the sun gets shy and hides in shame because your smile is the brightest in the world!
    (Gadisku, saat kamu bahagia, matahari menjadi malu dan bersembunyi karena malu karena senyummu adalah yang paling cerah di dunia!)
  • Hello My Girl, I'm very lucky to found you and have you by my side.
    (Halo Gadisku, aku sangat beruntung menemukanmu dan memilikimu di sisiku.)
  • Nothing can change my feelings for you, I love you forever My Girl.
    (Tidak ada yang dapat mengubah perasaanku padamu, aku mencintaimu selamanya Gadisku.)
  • I don't know how the universe works, but one sure thing I know is I have you by my side and I'm very glad for that.
    (Aku tidak tahu bagaimana alam semesta bekerja, tetapi satu hal yang pasti aku tahu adalah aku memilikimu di sisiku dan aku sangat senang karenanya.)
  • Happy My Girl Day, may your day be filled with lots of joy and love.
    (Selamat Hari Gadisku, semoga harimu dipenuhi dengan banyak kegembiraan dan cinta.)
  • Happy My Girl Day, my pretty. May God always bless you.
    (Selamat Hari Gadisku, cantikku. Semoga Tuhan selalu memberkatimu.)
  • Happy My Girl Day to the girl who fills my life with joy, love, and hug. I'm so grateful for you.
    (Selamat Hari Gadisku untuk gadis yang mengisi hidupku dengan kegembiraan, cinta, dan pelukan. Aku sangat berterima kasih padamu.)
  • Thank you for being my friend as like as my sister, I will always love you.
    (Terima kasih telah menjadi temanku seperti saudaraku, aku akan selalu mencintaimu.)
  • Thank you for coming in my life, I love you.
    (Terima kasih telah datang dalam hidupku, aku mencintaimu.)
  • If you want to know, I want to spend the rest of my life with you.
    (Jika kau ingin tahu, aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu.)
  • I love you yesterday, I love you today, I'll love you tomorrow and so on until the end of my breath.
    (Aku mencintaimu kemarin, aku mencintaimu hari ini, aku akan mencintaimu besok dan seterusnya sampai akhir nafasku.)

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: 10 Cara Membujuk Pacar yang Marah, Dijamin Ampuh Langsung Luluh!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm