30 Ucapan Hari My Girl Bahasa Inggris dan Artinya untuk di Medsos

1 Oktober 2024 14:45 WIB
Ilustrasi ucapan Hari My Girl bahasa Inggris dan artinya.
Ilustrasi ucapan Hari My Girl bahasa Inggris dan artinya. ( freepik/our-team)

Sonora.ID - Ucapan Hari My Girl bahasa Inggris dan artinya berikut ini bisa dibagikan di media sosial untuk memberikan apresiasi kepada pasanganmu.

Aplikasi TikTok kini sering kali menciptakan tren-tren baru yang kemudian ditiru dan diikuti oleh para penggunanya, salah satunya tren Hari My Girl.

Asal-usul Hari My Girl awalnya berasal dari lagu "we fell in love in october" yang dilantunkan oleh penyanyi Norwegia, girl in red.

Dalam lagu tersebut, ada penggalan, "My girl my girl my girl, you will be my girl."

Dikarenakan judul lagunya diterjemahkan menjadi "kita jatuh cinta di bulan Oktober", akhirnya tanggal 1 Oktober dijadikan sebagai peringatan Hari My Girl.

Baca Juga: Makna Lagu we fell in love in october (My Girl) - girl in red

Ucapan Hari My Girl Bahasa Inggris dan Artinya

Jika kamu punya pacar dan ingin ikut merayakannya demi kekasihmu, berikut sejumlah ucapan My Girl dalam bahasa Inggris dan artinya.

1. "Happy My Girl Day! You light up every room. Keep being amazing!" (Selamat Hari My Girl! Kamu bikin setiap tempat jadi cerah. Terus jadi yang terbaik!)

2. "To my amazing girl, thanks for always being there. You mean so much to me. Enjoy your day!" (Buat cewek hebatku, terima kasih udah selalu ada. Kamu sangat berarti buatku. Nikmati harimu!)

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm