Sinopsis 'aespa: MY First Page', Tayang di Bioskop Mulai 4 Oktober!

2 Oktober 2024 12:46 WIB
Sinopsis 'aespa: MY First Page
Sinopsis 'aespa: MY First Page ( Flicks)

Sonora.ID - Berikut ini adalah sinopsis aespa: My First Page yang merupakan film dokumenter dari girl group aespa yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 4 Oktober 2024.

Sejak debut mereka pada tahun 2020, aespa telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan dengan lagu-lagu hits di setiap album mereka, seperti lagu 'Black Mamba', 'Next Level', 'Savage', dan 'Girls’. 

Cerita tentang mimpi gemilang aespa akan terungkap di layar lebar, termasuk dunia musik baru mereka, rekaman langsung penampilan mereka, pengungkapan pertama wawancara jujur ​​keempat anggota, dan cerita di balik layar konser pertama mereka pada tahun 2023 'SYNK: HYPER LINE.'

Baca Juga: Sinopsis 'Taeyong: TY Track in Cinemas', Konser Solo Perdana Taeyong NCT di Layar Lebar

Aespa: My First Page adalah film dokumenter pertama Aespa, yang akan menunjukan perjuangan anggotanya sebelum menjadi idol Kpop. 

Selain itu, film ini juga akan menampilkan perjalanan berat mereka sebagai sebuah grup setelah debut pada November 2020.

Dokumenter tersebut akan menunjukan perjuangan setiap anggota meraih mimpi mereka menjadi idol Kpop dan disertai dengan interview terpisah setiap member. 

Perjalanan terbentuknya grup dari masa trainee sampai debut akan menjadi fokus utama dalam film.

Di sisi lain, film dokumenter ini juga akan menampilkan perasaan terdalam anggota di setiap proses pelatihan. Baik kesedihan dan kebahagian yang merasakan.

Baca Juga: Sinopsis 'aespa: World Tour in Cinemas' yang Segera Tayang di Bioskop Indonesia!

Perilisan aespa: My First Page sekaligus menambah daftar grup yang memiliki film dokumenter. 

Sebelumnya, grup-grup seperti:  BLACKPINK, BIGBANG dan BTS juga melakukan hal yang sama.

‘aespa: My First Page' dapat disaksikan di layar lebar mulai 4 Oktober 2024 dan diharapkan mampu memikat hati para MY sepenuhnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm