Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jalan Solo-Sragen

3 Oktober 2024 14:45 WIB
Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di tepi Jalan Raya Solo-Sragen, tepatnya di Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen
Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di tepi Jalan Raya Solo-Sragen, tepatnya di Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen ( TribunSolo.com)

Sragen, Sonora.ID– Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di tepi Jalan Raya Solo-Sragen, tepatnya di Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, pada Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 18.30 WIB.

Penemuan ini pertama kali dilaporkan oleh seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi tersebut saat hujan deras mengguyur wilayah itu.

Kapolres Sragen, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, melalui Kasi Humas Polres Sragen, AKP Sigit Sudarsono, menyatakan bahwa warga yang menemukan korban sedang berteduh di bawah pohon saat hujan.

"Setelah satu menit, warga tersebut melihat korban tergeletak dalam posisi terlentang dengan mengenakan celana training hitam dan kaus lengan panjang berwarna biru," ungkap AKP Sigit kepada rekan media, Kamis (3/10/2024).

Baca Juga: KemenPPPA Dukung Kepolisian Usut Tuntas Kasus Penemuan Mayat Perempuan di Koper

Melihat kondisi pria tersebut yang tampak tidak bergerak, warga tersebut memutuskan untuk memeriksa lebih dekat.

Setelah dicek, pria itu sudah tidak bernapas dan tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Warga itu pun segera menghubungi Polsek Sidoharjo untuk melaporkan penemuan tersebut.

Petugas Polsek Sidoharjo segera datang ke lokasi dan memeriksa keadaan pria yang sudah tidak bergerak itu.

Berdasarkan pemeriksaan awal di tempat kejadian, polisi memastikan bahwa pria tersebut telah meninggal dunia.

Selain itu, di sekitar tubuh korban ditemukan beberapa barang milik korban, termasuk uang tunai sebesar Rp 195.000, pakaian bekas, sandal, dan topi yang dimasukkan ke dalam kantong plastik.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm