Sinopsis Drama China Love in the Desert dan Daftar Nama Pemainnya

5 Oktober 2024 14:00 WIB
Sinopsis drama China Love In The Desert.
Sinopsis drama China Love In The Desert. ( Mydramalist)

Sonora.ID - Dalam artikel ini kami sajikan paparan sinopsis drama China Love In The Desert dan daftar nama pemainnya.

Love In The Desert mulai tayang pada tanggal 1 Oktober 2024 di WeTV Indonesia. Drama yang diadaptasi dari novel Da Mo Qing Shang karya Jian An ini akan tayang dengan total episode sebanyak 26 episode.

Drama Love In The Desert termasuk dalam drama bergenre historical, namun juga mengangkat kisah yang cukup romantis.

Love In The Desert disutradarai oleh sutradara He Jia Nan. Dibintangi oleh Hankiz Omar sebagai Huang Bei Shuang dan Alen Fang sebagai Huo Qing Yun.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Echo Of Her Voice serta Daftar Nama Pemainnya

Sinopsis Drama China Love In The Desert

Di padang pasir yang luas, ada 3 kota yang berdiri dalam keseimbangan kekuasaan yang rumit, dengan lanskap politik yang bergejolak yang dipenuhi dengan konflik yang terus-menerus.

Wanita tercantik di padang pasir, Putri Huang Beishuang dari klan yang jatuh, secara tak terduga dipilih sebagai utusan untuk pernikahan damai dan dikirim ke Kota Yunpei. 

Sepanjang jalan, ia terjerat dengan tiga pria berpengaruh di padang pasir. Apa yang dimulai sebagai permainan manipulasi timbal balik yang rumit berubah menjadi pertikaian cinta-benci antara "teratai hitam" yang memberontak dan tiga tokoh gurun yang kuat. 

Menolak untuk menjadi pion nasib, Huang Beishuang menggunakan kecerdasannya, keberaniannya, dan tekadnya yang tak tergoyahkan untuk membangun tempatnya di padang pasir yang berbahaya. 

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm