Kapolda DIY Pimpin Family Gathering Satbrimob, Persiapan Mental & Dukungan Keluarga Jelang Operasi Amole di Papua

6 Oktober 2024 16:41 WIB
Kapolda DIY di Family Gathering Satbrimob.
Kapolda DIY di Family Gathering Satbrimob. ( )

Sonora.ID - Anggota Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda DIY beserta keluarga menggelar kegiatan family gathering sebagai bentuk persiapan mental dan fisik menjelang penugasan Operasi Amole Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Papua 2024.

Acara tersebut diselenggarakan di Markas Komando Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda DIY dengan dipimpin Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah DIY Ny. Novi Suwondo, Pejabat Utama (PJU) Polda DIY dan Bhayangkari. Minggu (6/10/2024)

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali kekeluargaan dan memberikan motivasi sebelum penugasan yang berat.

Para peserta terlihat antusias mengikuti rangkaian kegiatan, mulai dari sesi motivasi, hiburan, hingga doa bersama untuk keselamatan dalam bertugas.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., menerangkan mengenai pentingnya acara ini.

"Family Gathering ini merupakan wujud kebersamaan dan dukungan penuh dari keluarga untuk anggota yang akan menjalankan tugas negara di wilayah Papua. Dukungan keluarga sangat penting dalam menjaga semangat juang anggota agar selalu siap dalam menghadapi setiap tantangan di lapangan," ujar Kombes Nugroho.

Operasi Amole merupakan salah satu operasi pengamanan strategis di Papua, di mana para personel Satbrimob Polda DIY akan turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah yang menjadi salah satu pusat kegiatan ekonomi nasional.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm