Kecelakaan di Jalan Klaten-Boyolali, Pemotor Alami Luka Serius

8 Oktober 2024 14:32 WIB
Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Klaten-Boyolali, tepatnya di Desa Pucang Miliran, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten
Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Klaten-Boyolali, tepatnya di Desa Pucang Miliran, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten ( Instagram/kabar.tulung)

Klaten, Sonora.ID-Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Klaten-Boyolali, tepatnya di Desa Pucang Miliran, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, pada Senin (7/10/2024).

Kecelakaan tersebut melibatkan seorang pengendara motor yang bernama Ridho Akbar Perdana (20), warga Desa Klepu, Kecamatan Ceper. Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 15.40 WIB dan dilaporkan oleh akun Instagram @kabar.tulung.

Kecelakaan bermula ketika pengendara motor matik dari arah utara dan hendak menyalip sebuah truk tronton di tikungan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya. Dugaan sementara, terjadi senggolan antara motor korban dengan motor yang berlawanan arah, hingga menyebabkan motor Ridho oleng.

Tak lama kemudian, motor tersenggol oleh truk tronton yang disalip sebelumnya, menyebabkan korban terpental ke arah barat jalan.

Baca Juga: Bermain di Tepi Embung, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Boyolali

Korban kecelakaan adalah Ridho Akbar Perdana, seorang pemuda berusia 20 tahun dari Desa Klepu, Kecamatan Ceper. Korban mengalami luka serius pada pelipisnya, dan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit di Boyolali.

Kondisi korban dilaporkan dalam keadaan sadar, meskipun pelipisnya sobek akibat benturan dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan ini terjadi pada Senin, 7 Oktober 2024, sekitar pukul 15.40 WIB. Kejadian ini berlangsung di sore hari dan langsung mendapat perhatian dari masyarakat sekitar, yang kemudian menyebarkan informasi melalui media sosial.

Lokasi kecelakaan adalah Jalan Klaten-Boyolali, di wilayah Desa Pucang Miliran, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten. Jalan tersebut merupakan jalur yang cukup ramai dan sering dilalui kendaraan besar seperti truk tronton.

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm