35 Ucapan Doa untuk Orang Berangkat Umroh, Tulus dan Penuh Harapan!

10 Oktober 2024 09:00 WIB
Ilustrasi ucapan doa untuk orang berangkat umroh.
Ilustrasi ucapan doa untuk orang berangkat umroh. ( Pixabay/Konevi)

Sonora.ID - Ucapan doa untuk orang berangkat umroh merupakan bentuk dukungan dan turut bahagia atas kesempatan yang diberikan Allah kepada mereka untuk menunaikan ibadah di Tanah Suci.

Isi ucapan berupa doa serta harapan agar perjalanan umroh berjalan lancar, penuh dengan rahmat, diberi keselamatan, dan setiap ibadah yang dilakukan diterima oleh Allah SWT.

Ucapan ini bisa bisa disampaikan kepada keluarga, teman, kerabat, hingga sahabat dengan penuh keikhlasan serta ketulusan.

Baca Juga: Doa Terhindar dari Wabah Penyakit, Amalkan Ini Agar Senantiasa Sehat

Ucapan Doa untuk Orang Berangkat Umroh

Di bawah ini sejumlah ucapan untuk orang berangkat umroh yang penuh dengan harapan baik dan bermakna.

1. "Perjalanan umroh ini adalah waktu yang tepat untuk mendekatkan diri kepada Allah. Semoga setiap doa yang kau ucapkan di sana membawa kebahagiaan dan kedamaian."

2. "Semoga setiap langkahmu menuju Tanah Suci mendapat ridha dari Allah. Selamat menjalankan ibadah umroh, semoga penuh keberkahan."

3. "Berangkatlah dengan hati yang tenang dan penuh keikhlasan. Percayalah, Allah akan memudahkan setiap langkahmu di Tanah Suci dan menerima segala amal ibadahmu."

4. "Semoga Allah SWT memberi kemudahan dalam perjalananmu, melindungi setiap langkahmu, dan menjadikan umrohmu penuh keberkahan."

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm