Sinopsis Film Venom: The Last Dance – Tarian Akhir yang Mengguncang Semesta

11 Oktober 2024 11:25 WIB
ilustrasi sinopsis film Venom: The Last Dance – Tarian Akhir yang Mengguncang Semesta
ilustrasi sinopsis film Venom: The Last Dance – Tarian Akhir yang Mengguncang Semesta ( imdb)

Sonora.ID- Siap-siap untuk pertaruhan hidup mati yang paling epik! Venom: The Last Dance, penutup trilogi Venom yang paling dinantikan, membawa Eddie Brock dan Venom dalam petualangan kosmik yang penuh kejutan.

Hadapi ancaman terbesar yang pernah mereka hadapi, di mana garis antara pahlawan dan penjahat semakin kabur.

Venom: The Last Dance bukan sekadar penutup trilogi, tetapi sebuah pernyataan berani dari Sony Pictures tentang potensi semesta sinematik Spider-Man mereka.

Film ini membawa kita lebih jauh ke dalam kosmos symbiote, menghadirkan visual yang memukau, dan plot yang penuh intrik.

Baca Juga: Sinopsis Drama China The Rise of Ning (Kebangkitan Ning) dan Pemainnya

Sinopsis Mendalam

Setelah peristiwa Venom: Let There Be Carnage, Eddie Brock dan Venom semakin akrab.

Namun, kedamaian mereka terusik oleh kemunculan sosok misterius yang mengincar symbiote. Ancaman ini tidak hanya berasal dari Bumi, tetapi juga dari dimensi lain.

Eddie dan Venom harus berpacu dengan waktu untuk mengungkap identitas musuh mereka dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Konflik internal Eddie juga semakin kompleks. Dia harus berjuang untuk menyeimbangkan kehidupan manusianya dengan kekuatan symbiote.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm