Sekda Sumsel Edward Candra Hadiri Deklarasi dan Pencanangan Bersih Narkoba di Kota Prabumulih

11 Oktober 2024 10:20 WIB
Sekda Sumsel Edward Candra Hadiri Deklarasi dan Pencanangan Bersih Narkoba di Kota Prabumulih
Sekda Sumsel Edward Candra Hadiri Deklarasi dan Pencanangan Bersih Narkoba di Kota Prabumulih ( )

Prabumulih, Sonora.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Edward Candra MH menghadiri Deklarasi dan Pencanangan Kota Prabumulih Bersih Narkoba yang dipusatkan di Pendopo Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Kamis (10/10/2024).

Deklarasi disaksikan Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Komisaris Jenderal Polisi Dr. Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si yang melibatkan semua komponen masyarakat Kota Prabumulih yang terdiri dari mahasiswa dan pelajar, Lurah, ASN dan Forkopimda Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya Sekda Sumsel
Edward Canda menegaskan, Pemprov Sumsel mengapresiasi Kepala BNN RI yang telah meluangkan waktu memberikan edukasi terkait penyalahgunaan Narkoba.

"Mewakili Pak Pj Gubernur saya memberikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan kerja Kepala BNN RI di Sumatera Selatan. Pada hari ini di Kota Prabumulih akan dilaksanakan Pencanangan dan Deklarasi Anti Narkoba," kata Edward.

Baca Juga: Pj Gubernur Elen Setiadi Intensifkan Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Sumsel

Edward juga menyampaikan ucapan berterima kasihnya atas dipilihnya Kota Prabumulih sebagai sampling gerakan anti narkoba.

“Hal ini dapat mendorong Pemprov Sumsel dapat lebih terdorong dan aktif memerangi penyalahgunaan narkoba,” ucap Edward.

Ia juga berharap deklarasi ini tidak menjadi euforia sesaat namun dapat menjadi pemicu bagi Kabupaten/kota lainnya di Sumsel dalam menggerakkan masyarakat mengantisipasi penyalahgunaan narkoba.

"Kegiatan ini seharusnya menjadi pemicu bagi kita untuk menggerakkan semua elemen masyarakat dalam menjaga wilayahnya bebas narkoba," tambahnya.

Sementara Kepala BNN RI Komisaris Jenderal Polisi Dr. Marthinus Hukom mengapresiasi jajaran Pemkot Prabumulih yang telah berkolaborasi dengan kompak dalam melawan narkoba.

Penulis
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm