Semarak Jalan Sehat Hari Jadi Kota Pontianak ke-253

13 Oktober 2024 14:51 WIB
Salah satu kegiatan di  Acara Jalan Sehat yaitu bagi - bagi hadiah untuk para peserta yang beruntung.
Salah satu kegiatan di Acara Jalan Sehat yaitu bagi - bagi hadiah untuk para peserta yang beruntung. ( Sonora.ID/Wilhelmus Triputra)

Pontianak, Sonora.ID - Ribuan peserta tumpah ruah di Jalan Rahadi Usman, meramaikan acara Jalan Sehat yang digelar untuk memperingati Hari Jadi Kota Pontianak yang ke-253.

Antusiasme warga terlihat jelas saat mereka mengikuti kegiatan yang bertujuan untuk menyemarakkan perayaan ulang tahun kota tercinta ini.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, menyatakan rasa syukur dan kebanggaannya atas partisipasi aktif masyarakat dalam acara ini. Acara Jalan Sehat ini menjadi salah satu momen spesial yang menyatukan warga, menandai kebersamaan dan semangat untuk terus memajukan Kota Pontianak.

“Kegiatan Jalan Sehat ini bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga merupakan momen kebersamaan bagi seluruh warga Pontianak. Kita berkumpul di sini dengan semangat dan rasa cinta kita pada kota yang kita banggakan ini,” ujarnya sebelum melepas peserta Jalan Sehat di depan Taman Alun Kapuas, Minggu (13/10/2024).

Baca Juga: Anniversary Ke-12 Tahun, Transera Hotel Gelar Customer Gathering di Terasky Restaurant

Pj Wali Kota menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat semakin menyadari pentingnya gaya hidup sehat,” katanya.

Bukan hanya Jalan Sehat, rangkaian perayaan Hari Jadi ke-253 Pontianak juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti pertandingan bola voli dan lainnya.

“Kita juga akan menggelar kegiatan menari Jepin Massal di sepanjang Jalan Ahmad Yani, mulai dari depan Polda Kalbar hingga persimpangan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama,” terangnya.

Dia mengajak seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-253 Pontianak sebagai bentuk kecintaan terhadap kota ini.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk mengikuti Jepin Massal yang akan digelar pada tanggal 20 Oktober 2024, mari kita tunjukkan rasa bangga dan cinta kita pada kota tercinta ini,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm