Ternyata ini Alasan Move On dari HTS Lebih Sukar dibanding Pacaran

15 Oktober 2024 17:25 WIB
Illustrasi Move On
Illustrasi Move On ( Freepik)

Sonora.ID – Hubungan Tanpa Status merupakan sebuah hubungan yang terjalin akan tetapi tidak memiliki kejelasan status. Yang mana jika dikatakan sebagai teman namun nyatanya lebih dari teman.

Setelah terjebak didalam hubungan tanpa status akan sangat sukar untuk move on dari hubungan tersebut.

Sebab ada banyak ketidak jelasan emosional dan juga Batasan yang terjadi pada orang yang ada didalam hubungan tanpa status.

Yang mana mereka tidak memiliki Batasan komitmen yang memunculkan banyak keragu-raguan dan juga perasaan yang cenderung ambigu.

Sebuah penelitian yang dipublikasikanoleh Juournal of Social and Personal Relationships 2023, meenyatakan bahwa ketidak pastina didalam hubungan akan cenderung membuat seseorang mengalami kontribusi pada tingkat stress emosional yang lebih tinggi.

Baca Juga: Lirik 'Pokemon' (Pokok e Move On) - Delva feat. Sasya Arkhisna

Stres emosional ini terjadi lantaran adanya dilema emosi yang mana memberikan dilemma, mengenai harapan, perubahan dan kenyataan yang ada didepan mata.

Salah satu faktor utama yang membuat move on dari hubungan tanpa status begitu sulit adalah banyaknya harapan yang belum terwujud.

Dalam hubungan seperti ini, sering kali muncul harapan-harapan tentang masa depan yang ideal.

Baik itu harapan untuk semakin dekat, menjalani hubungan yang lebih serius, atau sekadar memperoleh kejelasan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm