10 Long Text Ulang Tahun untuk Pacar Bahasa Inggris, Romantis Banget!

16 Oktober 2024 16:00 WIB
Ilustrasi long text ulang tahun untuk pacar Bahasa Inggris
Ilustrasi long text ulang tahun untuk pacar Bahasa Inggris ( Digital Vision)

Sonora.ID - Melalui artikel ini, kamu akan mendapatkan 10 long text ulang tahun untuk pacar Bahasa Inggris yang romantis untuk dikirimkan.

Ada banyak sekali cara untuk memperingati ulang tahun kekasih, salah satunya dengan mengirimkan long text.

Seluruh long text ulang tahun ini cukup romantis untuk dikirimkan kepada pasangan, sehingga hubungan pun akan terasa jauh lebih hangat.

Berikut Sonora ID bagikan 10 long text ulang tahun untuk pacar Bahasa Inggris yang dapat kamu kirimkan.

Baca Juga: 3 Long Text Happy National I Love You Day buat Pacar hingga Sahabat!

  • My dear girlfriend, ever since you came into my life, everything feels beautiful and bright. You make my life abundant and full of purpose. May God bless you with happiness, prosperity and good health. love you. (Kekasihku tersayang, sejak kamu hadir dalam hidupku, semuanya terasa indah dan cerah. Kamu membuat hidupku berlimpah dan penuh dengan tujuan. Semoga Tuhan memberkatimu dengan kebahagiaan, kemakmuran, dan kesehatan yang baik. Aku mencintaimu)
  • You were with me during the worst of my days and the saddest moments in my life. I can never repay you for what you have done to help me get through those darkest hours. I love you for everything you do. Happy birthday my love. (Kamu mendampingiku di saat-saat terburuk dan saat-saat tersedih dalam hidupku. Aku tidak akan pernah bisa membalas jasamu atas apa yang telah kamu lakukan untuk membantuku melewati saat-saat tergelap itu. Saya mencintaimu untuk semua yang kamu lakukan. Selamat ulang tahun sayangku)
  • You make me feel like a whole. Without you, there is no sunshine in my life. Just like a lighthouse on an abandoned shore, you have come as the last hope for my empty vessel. Happy birthday. (Kamu membuatku merasa utuh. Tanpamu, tidak ada sinar matahari dalam hidupku. Seperti mercusuar di pantai yang ditinggalkan, kamu datang sebagai harapan terakhir untuk kapalku yang kosong. Selamat ulang tahun sayang)
  • Your love has changed me in so many ways. I have become a completely different person from the one I used to be. I look at myself and I feel lucky to have you in my life. Without you, life would be meaningless. Happy birthday. (Cintamu telah mengubahku dalam banyak hal. Aku telah menjadi orang yang sama sekali berbeda dari diriku yang dulu. Aku melihat diriku sendiri dan merasa beruntung memilikimu dalam hidupku. Tanpamu, hidup tidak akan berarti. Selamat ulang tahun)
  • Without you, it feels like living in a void. It’s like being alive without being in touch with life. Like looking through a window only to find a concrete wall blocking the view. Happy birthday, dear. Your existence is a blessing for me. (Tanpamu, rasanya seperti hidup dalam kehampaan. Rasanya seperti hidup tanpa berhubungan dengan kehidupan. Seperti melihat melalui jendela hanya untuk menemukan dinding beton yang menghalangi pandangan. Selamat ulang tahun, sayang. Keberadaanmu adalah sebuah berkah untukku)

Baca Juga: 50 Long Text Lucu buat Pacar, Bikin Hubungan Romansa Makin Manis

  • Happy birthday to the girlfriend of my dream. You are such a sweet, loving, and kind person in my life whom I don’t ever want to lose. You’ve filled up my life with happiness and my dreams with sweet reminiscent. (Selamat ulang tahun untuk pacar impianku. Kamu adalah orang yang begitu manis, penuh kasih, dan baik hati dalam hidupku yang tidak pernah ingin aku hilangkan. Kamu telah mengisi hidupku dengan kebahagiaan dan impianku dengan kenangan manis)
  • With you every sunshine is a new experience of life. Your presence is like the sweetest fragrance from the heavens. You are the angel that dwells in my heart and your breath runs through my veins. Happy birthday. (Bersamamu, setiap sinar matahari adalah pengalaman hidup yang baru. Kehadiranmu bagaikan wewangian termanis dari surga. Kamu adalah malaikat yang tinggal di dalam hati dan nafas yang mengalir di nadiku. Selamat ulang tahun)
  • I am so deeply in love with you from the first day we met. I have lost myself completely in the process of knowing you. And I’m happy to be lost, to be in love with the sweetest girl in the world. Happy birthday dear. (Aku sangat jatuh cinta padamu sejak hari pertama kita bertemu. Aku telah kehilangan diriku sepenuhnya dalam proses mengenalmu. Dan aku senang bisa tersesat, jatuh cinta dengan gadis termanis di dunia. Selamat ulang tahun sayang)
  • In the end, your love is all that matters to me because without it, I’m incomplete. You have become the sole reason for my happiness and my hopes. I love you to the moon and back. Wishing you the happiest birthday of all. (Pada akhirnya, cintamu adalah yang terpenting bagiku karena tanpanya, aku tidak akan lengkap. Kamu telah menjadi satu-satunya alasan kebahagiaan dan harapanku. Aku sangat mencintaimu. Semoga kamu mendapatkan hari ulang tahun yang paling membahagiakan)
  • I have found in you a new world for me. To me, you are the treasure of a lifetime. I have found the girl of my dream and I can never even think of letting her go. Have a wonderful celebration of this day. (Aku telah menemukan dunia baru di dalam dirimu. Bagiku, kamu adalah harta karun seumur hidup. Aku telah menemukan kekasih impian dan tidak akan pernah berpikir untuk melepaskannya. Selamat merayakan hari yang indah)

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm