Bang Didi Ngopi Bareng IMI Singkawang

17 Oktober 2024 19:05 WIB
Bang Didi melakukan pertemuan santai dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Singkawang di Aming Kopi Roban pada Rabu (16/10/2024).
Bang Didi melakukan pertemuan santai dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Singkawang di Aming Kopi Roban pada Rabu (16/10/2024). ( Istimewa)

Singkawang, Sonora.ID - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1, Didi Haryono, mengajak komunitas motor di Singkawang untuk mengadakan event spektakuler yang dapat menarik lebih banyak wisatawan ke Kota Seribu Kelenteng.

Ajakan tersebut disampaikan oleh Didi, yang akrab disapa Bang Didi, dalam pertemuan santai dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Singkawang di Aming Kopi Roban pada Rabu (16/10/2024).

Dengan semangat kolaborasi, ia berharap acara tersebut dapat meningkatkan daya tarik wisata dan memperkuat komunitas lokal.

"Nantinya Singkawang akan setara atau lebih baik juga dari Pontianak. Oleh karena itu diperlukan sinergitas atau kolaborasi dengan seluruh komponen untuk bagaimana Singkawang ini benar-benar untuk destinasi, kota tujuan, kota kunjungan. Tentunya dibutuhkan juga kegiatan-kegiatan yang spektakuler dari warganya. Contoh kegiatan yang spektakuler mungkin bisa digagas teman-teman di IMI," terang Bang Didi di hadapan puluhan anggota IMI Singkawang.

Bang Didi katakan, event spektakuler tersebut bisa saja dilakukan setahun sekalu bahkan setahun dua kali untuk mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan.

Baca Juga: Update Kondisi Banjir Terkini di Sosok, Kabupaten Sanggau

"Silakan teman-teman IMI yang di Singkawang bekerja sama dengan yang di Pontianak atau dengn kabupaten dan kota lain bisa membuat satu kegiatan yang spektakuler yang bisa diprogramkan setahun dua kali atau satu tahun sekali. Ambil momentum misalnya Hari Sumpah Pemuda, ambil momentum misalnya Hari Olah raga. Silakan, supaya ramai-ramai lagi datang ke Singkawang," imbuhnya.

Memajukan pariwisata Kalbar merupakan satu di antara program tambahan dari pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Didi Haryono.

Menurut Didi, di Kalbar ada 320 tempat wisata di Kalbar yang bisa dijadikan destinasi wisata unggulan.

Memajukan destinasi wisata dan menjadikannya daya tarik untuk mendatangkan wisatawan adalah satu di antara komitmen pasangan Midji-Didi jika terpilih menjadi pemimpin Kalbar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm