Pj Bupati PPU Pimpin Apel Gabungan Bersama Jajaran Kecamatan, Guna Menjaga Profesionalitas

22 Oktober 2024 08:55 WIB
Pj Bupati PPU, Zainal Arifin Pimpin Apel Gabungan Bersama Jajaran Kecamatan, Guna Menjaga Profesionalitas Dalam Pelayanan Masyarakat
Pj Bupati PPU, Zainal Arifin Pimpin Apel Gabungan Bersama Jajaran Kecamatan, Guna Menjaga Profesionalitas Dalam Pelayanan Masyarakat ( Diskominfo PPU)

Penajam, Sonora.ID - Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Zainal Arifin pimpin apel gabungan bersama jajaran kecamatan, kepala Desa dan ketua Badan Permusyawaratan Daerah (BPD) se kecamatan Babulu, di kantor Camat Babulu. Senin, (21/10/2024).

Dalam arahannya Pj Bupati PPU mengatakan bahwa apel gabungan ini, sebagai wujud komitmen bersama untuk terus menjaga kekompakan, sinergi, dan semangat kebersamaan.

"Sebagai aparatur pemerintah kecamatan dan Desa pada era seperti saat ini kita dituntut untuk bekerja cepat dan tanggap dalam menjawab setiap situasi sebab masyarakat tidak segan memberikan kritik pedas atas setiap program kerja yang kita lakukan sosial media,"ungkapnya.

Untuk itu, Zainal mengatakan kita perlu merespon perubahan yang terjadi, sehingga kita dapat berkontribusi terhadap kemajuan daerah.

Baca Juga: Cegah Inflasi dengan Menjaga Ketersediaan Bahan Pangan

"Mari bersama-sama tingkatkan prestasi kinerja, dan terus perbaiki hal-hal yang belum sempurna. Sehingga menjadikan kabupaten yang kita cintai ini semakin maju, berdaya saing, sejahtera, adil dan makmur."ucap Zainal.

Di akhir arahannya Pj Bupati PPU Zainal Arifin mengingatkan bahwa di depan masih banyak tantangan yang harus dihadapi.

Untuk itu, kepada seluruh aparatur pemerintah kecamatan dan Desa, agar senantiasa menjaga profesionalitas dalam melayani masyarakat dan mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi dan golongan.

"Terima kasih untuk selama ini telah menjalankan program-program pembangunan dan pelayanan publik dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat Benuo taka.”pungkasnya.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Tag:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm