Lomba Berjepin Antar ASN Semarakkan HUT Kota Pontianak Ke-253

22 Oktober 2024 20:45 WIB
Para ASN tampil di Lomba Pontianak Berjepin yang digelar antar OPD Pemkot Pontianak. (Prokopim)
Para ASN tampil di Lomba Pontianak Berjepin yang digelar antar OPD Pemkot Pontianak. (Prokopim) ( )

Pontianak, Sonora.ID - Dalam rangka merayakan Hari Jadi ke-253 Kota Pontianak, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak menggelar Lomba Berjepin antar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diikuti oleh 17 Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Acara ini menjadi salah satu bentuk perayaan yang melibatkan berbagai instansi dalam semangat kompetisi dan kebersamaan.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemkot yang telah berkontribusi dalam mensukseskan acara ini.

Ia berharap lomba ini tidak hanya mempererat silaturahmi antar ASN, tetapi juga menjadi wadah untuk menyalurkan kreativitas dan kebersamaan dalam menyambut hari bersejarah kota.

"Mudah-mudahan perlombaan ini menjadi momentum peningkatan semangat melestarikan budaya, terutama budaya Melayu di Kota Pontianak ini," katanya usai membuka Lomba Berjepin di Kantor Wali Kota Pontianak, Senin (21/10/24).

Dia menekankan bahwa jepin ini sebagai bentuk pelestarian budaya dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi pengembangan pariwisata di Kota Pontianak.

"Kecintaan terhadap Kota Pontianak ini salah satunya dengan cara kita berjepin sebagai bentuk menghargai budaya di Kota Pontianak," imbuhnya.

Baca Juga: KOMIC PON Gelar Jamming Session Semarakkan HUT Kota Pontianak ke - 253 Tahun

Dia berharap, perlombaan jepin ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Pontianak, sehingga dapat menjadi budaya yang harus ditekuni dan dilakoni oleh masyarakat Kota Pontianak.

"Selamat bertanding kepada seluruh peserta, menang dan kalah hal yang biasa tetapi melestarikan dan menghargai budaya menjadi hal terpenting bagi kita," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm