Sinopsis 'Outside' Drama Keluarga Mencekam Di Tengah Wabah Zombie

23 Oktober 2024 11:05 WIB
Sinopsis 'Outside'
Sinopsis 'Outside' ( Netflix)

Sonora.ID - Berikut ini adalah sinopsis film Outside yang merupakan film horor asal Filipina yang sedang tayang di platform streaming Netflix.

Outside adalah film drama horor pasca-apokaliptik yang dibuat dari negara Filipina yang ditulis dan disutradarai oleh Carlo Ledesma. 

Film ini dibintangi oleh Sid Lucero, Beauty Gonzalez, Marco Masa, dan Aiden Tyler Patdu. 

Film ini menceritakan kisah sebuah keluarga yang mencoba melarikan diri dari wabah zombie dengan kembali ke rumah pertanian masa kecil sang ayah.

Baca Juga: Sinopsis Film Absolution: Ketika Masa Lalu Mengejar dan Hati Mulai Berubah

Sinopsis Film Outside

Outside mengikuti perjalanan keluarga Abel yang terdiri dari Francis, istrinya Iris, dan kedua putra mereka, Joshua dan Lucas. 

Mereka melarikan diri dari kota yang hancur oleh wabah zombie dan mencari perlindungan di rumah besar milik orang tua Francis, di tengah perkebunan tebu. 

Namun, saat tiba di sana, mereka menemukan bahwa ayah Francis dan seorang pembantunya telah bunuh diri setelah terinfeksi, sementara ibu Francis berubah menjadi zombie. Dengan berat hati, Francis membunuh ibunya untuk melindungi keluarganya.

Sementara keluarga Abel mencoba menetap di rumah besar itu, ketegangan emosional mulai muncul. Francis, yang trauma karena pernah dikurung di ruang bawah tanah oleh ayahnya saat masih kecil, menghadapi masalah baru dalam pernikahannya. 

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm