Survei Kepuasan Pelanggan 2024, PAM Bandarmasih Raih Predikat Sangat Baik

23 Oktober 2024 21:45 WIB
Ekspose Survei Kepuasan Pelanggan PAM Bandarmasih
Ekspose Survei Kepuasan Pelanggan PAM Bandarmasih ( Fakhrurazi)

Banjarmasin, Sonora.ID - PAM Bandarmasih kembali gelar ekspose survei kepuasan pelanggan, di Aula PAM Bandarmasih, Rabu (23/10) pagi.

Kegiatan ekspose tersebut tersebut dipaparkan oleh Konsultan Survei, Arif Budiman, yang dihadiri oleh Direktur Umum dan Pemasaran (Dirum) PAM Bandarmasih, Syahrani, serta perwakilan tiap departemen yang ada di PAM Bandarmasih.

Survei tersebut bertujuan untuk mendapatkan masukan dari pelanggan, untuk mengukur kinerja pelayanan-pelayanan yang diberikan oleh PAM Bandarmasih. Dimana, untuk survei tersebut dilakukan secara berkala tiap tahunnya.

Arif mengucapkan, selamat kepada PAM Bandarmasih yang telah mendapatkan predikat A, bahwa pelanggan sangat puas atas pelayanannya.

“Itu dapat dikatakan bahwa usaha yang telah mereka lakukan itu tidak sia-sia, upaya perbaikan disana-sini, pergantian pipa dan sebagainya itu membuahkan hasil,” ujar Arif.

“Skor yang diraih juga cukup tinggi yakni 91,96. Yang mana ini menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan PAM Bandarmasih kepada masyarakat Banjarmasin itu sesuai dengan harapan masyarakat,” lanjutnya.

Kendati demikian, Arif mengingatkan, dengan predikat yang cukup tinggi ini, tentunya akan ada beban tersendiri untuk mempertahankannya.

Baca Juga: Polda Kalsel Amankan 70,7 Kg Sabu, Lagi-lagi Terindikasi Jaringan Ferdy Pratama

“Karena mempertahankan itu lebih sulit dari pada meraih atau meningkatkan hasil tersebut,” ucap Arif.

Selain itu, Arif juga menyarankan, agar PAM Bandarmasih bisa segera mengoptimalkan pengoperasian aplikasi Bandarmasih mobile.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm