Banjarmasin, Sonora.ID - PAM Bandarmasih kembali gelar ekspose survei kepuasan pelanggan, di Aula PAM Bandarmasih, Rabu (23/10) pagi.
Kegiatan ekspose tersebut tersebut dipaparkan oleh Konsultan Survei, Arif Budiman, yang dihadiri oleh Direktur Umum dan Pemasaran (Dirum) PAM Bandarmasih, Syahrani, serta perwakilan tiap departemen yang ada di PAM Bandarmasih.
Survei tersebut bertujuan untuk mendapatkan masukan dari pelanggan, untuk mengukur kinerja pelayanan-pelayanan yang diberikan oleh PAM Bandarmasih. Dimana, untuk survei tersebut dilakukan secara berkala tiap tahunnya.
Arif mengucapkan, selamat kepada PAM Bandarmasih yang telah mendapatkan predikat A, bahwa pelanggan sangat puas atas pelayanannya.
“Itu dapat dikatakan bahwa usaha yang telah mereka lakukan itu tidak sia-sia, upaya perbaikan disana-sini, pergantian pipa dan sebagainya itu membuahkan hasil,” ujar Arif.
“Skor yang diraih juga cukup tinggi yakni 91,96. Yang mana ini menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan PAM Bandarmasih kepada masyarakat Banjarmasin itu sesuai dengan harapan masyarakat,” lanjutnya.
Kendati demikian, Arif mengingatkan, dengan predikat yang cukup tinggi ini, tentunya akan ada beban tersendiri untuk mempertahankannya.
Baca Juga: Polda Kalsel Amankan 70,7 Kg Sabu, Lagi-lagi Terindikasi Jaringan Ferdy Pratama
“Karena mempertahankan itu lebih sulit dari pada meraih atau meningkatkan hasil tersebut,” ucap Arif.
Selain itu, Arif juga menyarankan, agar PAM Bandarmasih bisa segera mengoptimalkan pengoperasian aplikasi Bandarmasih mobile.